Sukses

Entertainment

Meysa Han Si Selebgram Sultan, Arisan Rp 1 Miliar Sampai Liburan ke Dubai di Waktu Senggang

Fimela.com, Jakarta Meysa Han merupakan seorang yang pernah berkecimpung di industri hiburan. Ia merupakan seorang penyanyi yang mengawali karier di bidang akting sebagai pemain sinetron dan FTV. Dan kini, ia juga dikenal sebagai seorang selebgram.

Selain dikenal sebagai selebgram, Meysa juga tengah sibuk menjadi pebisnis di berbagai bidang. Sebut saja, bisnis rental mobil mewah, skincare, parfum, dan florist telah dia tekuni sejak tahun 2015 silam.

Namun, kesibukannya di dalam ragam bidang tersebut tak membuat bungsu dari tiga bersaudara ini lupa untuk bersosialisasi. Setidaknya satu bulan sekali Meysa Han berkumpul dengan kawan-kawan sosialitanya dalam sebuah arisan. 

 

Arisan Milyaran

Meysa menambahkan jika dirinya menganggarkan uang puluhan juta rupiah untuk satu arisan yang diikutinya. Totalnya pun tak main-main apalagi Meysa mengikuti beberapa arisan sosialita. Ia mengaku dalam sebulan bisa mengeluarkan uang yang nilainya fantastis.

"Aku arisan sebulan sekitar 50 juta. Dapetnya 500 juta," kata penggemar Ariana Grande ini pada Senin, 5 Juli 2021.

Wanita berambut panjang itu juga mengikuti arisan berlian dan tas branded. Sudah pasti fantastis biaya yang dia rogoh setiap bulannya. Ia mencatat dalam setiap bulan bisa menganggarkan miliaran rupiah.

"Ya kalau untuk arisan berlian dan tas Hermes ya sudah sama-sama tahu lah ya berapa bajetnya. Jadi aku setiap bulan menghabiskan uang bisa dibilang sampai segitu (Rp 1 miliaran)," ungkapnya.

Koleksi dan Liburan Mewah

Sebagai wanita kekinian, Meysa juga gemar mengoleksi barang-barang mahal, seperti perhiasan berlian serta sepatu dan tas bermerek. Wajar kalau selebgram sultan melekat di diri Meysa Han. Setiap ada waktu kosong dia menyempatkan diri untuk liburan ke luar negeri.

"Paling mahal berlian aku kali ya, total karatnya 3.50 Ct bersertifikat international (GIA)," ucapnya yang belum lama ini baru pulang dari Dubai dan berlibur di sana selama dua minggu.

Seperti yang terlihat di akun Instagram @msmeysa, tak hanya liburan dia juga berbelanja di destinasi yang banyak crazy rich habiskan uang tersebut. Selama dua minggu di Dubai, Meysa menghabiskan uang lebih dari setengah miliar rupiah. 

"Ya memang aku suka belanja dan traveling adalah hobiku. Ditambah lagi kemarin memang ada waktunya pas banget sebelum lockdown di sini, jadi aku bisa ke Dubai sama teman-teman aku," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading