Sukses

Entertainment

Sudah Episode 442, Pemain Dari Jendela SMP Tetap Semangat Syuting

Fimela.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV setiap hari pukul 16.45 sudah memasuki episode 442. Para pemain seperti Rey Bong, Kiesha Alvaro hingga Sandrinna Michelle mengaku tetap semangat syuting.

Meski begitu, Sandrinna tidak membantah jika sesekali merasa bosan karena harus ke lokasi syuting dan bertemu orang yang sama di setiap harinya. Hal itu pun disampaikan Sandrinna saat Meet n Greet secara virtual di VIDIO, Sabtu (26/5/2021).

"Ada rasa bosannya lah. Tapi biasanya kalau sudah kayak gitu, aku paling mencari hal baru aja sih, kayak main atau baca buku dan lainnya," kata Sandrinna.

Tidak Bosan

Berbeda dengan Sandrinna, Rey Bong justru mengaku tidak pernah bosan syuting. Justru dia senang karena selalu mendapatkan hal yang menyenangkan di setiap harinya.

"Senang lah, mereka kan (para pemain dan crew) tiap harinya memberikan hal menyenangkan. Aku nggak bosanan kok anaknya," jelas Rey Bong.

Keisha Alvaro Hanya Kecapekan

Hal serupa juga dikatakan Keisha Alvaro. Dia mengatakan tidak bosan di lokasi syuting, hanya saja dia cukup kecapekan karena selalu bekerja tak kenal waktu.

"Alhamdulillah saya kan positif banget anaknya, jadi nggak pernah bt, saya nggak pernah marah-marah, dll. Alhamdulillah suka terus juga ya. Banyak dapat ilmu di sini dan teman dekat baru, lingkungan baru" katanya.

"Paling sih dukanya ya capek yah. Terus juga apa-apa harus terbatas, itu aja sih paling," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading