Sukses

Entertainment

Cara Tantri Kotak Bentengi Suami dari Wanita Penggoda

Fimela.com, Jakarta Media sosal membuat para artis bisa menjalin kedekatan dengan para penggemarnya. Seperti itulah ketika Tantri Kotak mendapatkan pertanyaan langsung dari penggemarnya. Sebuah pertanyaan yang unik menurut istri Arda Naff tersebut.

"Ada pertanyaan di kolom DM saya, “Mba bagaimana meminimalisir pelakor saat pandemi?” Pertanyaan lucu sih, pelakor pas pandemi, keknya kapanpun ada deh," kata Tantri di laman Instagramnya, tantrisyalindri, baru-baru ini.

Karena pertanyaan tersebut, Tantri Kotak pun mencoba membahasnya, tentu saja dari sudut pandang pribadinya. "Tapi ini cukup menarik dibahas dari sudut pandang gw, gw ga men-generalisir semua ya, menurut gw aja bisa salah/ga," sambungnya.

Tak Semua Salah Penggoda

Menurut vokalis band Kotak tersebut, tak semua merupakan salah dari wanita penggoda atau yang lebih arab disebut pelakor oleh netizen. Bagi Tantri, mereka memiliki hak untuk menggoda sesuai dengan kesenangannya.

"Jadi, ga semua harus nyalahin pelakor, mereka punya hak untuk menggoda, karena mungkin kerjaannya 😂 tapi kita sebagai istri WAJIB INTROSPEKSI. Salah apa ya? Kok suami gw tergoda sama Pelakor?" paparnya.

Tantri menambahkan jika seorang pria selalu memanjakan matanya, berbeda dengan kaum Hawa. "Kalo menurut gw laki2 itu kebiasaannya memanjakan mata baru turun ke hati, kalo perempuan hatinya dulu baru matanya. Setuju ga?" imbuhnya.

"Nah, gimana caranya biar suami kita matanya selalu dimanjakan? Berarti istri wajib mempercantik diri, menjaga kebersihannya, dan memberikan suguhan sedap dipandang mata setiap hari walau di rumah aja. Mata udah dapet sekarang tinggal hatinya," imbuhnya.

Memang Susah

Masih menurut Tantri, tak mudah bagi seorang perempuan yang sibuk dengan segala urusan rumah tangga, lalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi suamiinya.

"Gue tau banget sebagai istri yang urus rumah dan anak pasti pusing banget tapi sebisa mungkin kita ga marah-marah dan ngomel setiap saat, menuntut banyak hal yang pdahal kita bisa handle," ujarnya.

Dan mendukung hobi suami juga bisa menjadi nilai positif bagi istri. "Bisa juga kita support hobby suami yang bikin dia merasa dihargai sebagai laki-laki. Insha Allah walaupun digoda sama pelakor diluar rumah suami ga akan tergoda karena dia yakin istrinya udah paket lengkap!" ucapnya.

"Tapi semoga yang baca ini kita dilindungi dari hal2 negatif diluar sana ya, kita doakan para pelakor punya kerjaan yang lebih punya martabat, aamiin YRA," tandas Tantri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading