Sukses

Entertainment

Trending, Teaser Permission to Dance BTS Ditonton 19 Juta Kali

Fimela.com, Jakarta Belum hilang euforia fans dengan lagu Butter yang fenomenal, BTS kembali mengunggah teaser terbaru. Kali ini mereka hadir dengan bocoran terkait single terbaru mereka, Permission to Dance.

Sebagaimana yang telah diberitakan, lagu ini diciptakan oleh musisi asal Inggris, Ed Sheeran. Menurut sang penulis lagu, trek ini adalah salah satu yang ia favoritkan sejauh ini.

Teaser dibuka dengan Suga dengan gaya cool-nya membaca koran sebelum akhirnya bertemu dengan member lain. Sekilas fans bisa mendengar cuplikan lagu yang bernuansa ceria sebagai latar belakang musik.

Gaya Amerika

Konsep comeback BTS kali ini agak berbeda dari sebelumnya. Dari lokasi syuting dan kostum yang dikenakan, secara umum tampak seperti American Style yang khas.

Busana kasual dengan tema ala cowboy diinterpretasi dengan baik oleh RM dan kawan-kawan. Apalagi lagu ini juga dirilis di musim panas, semakin cocok dengan konsep tersebut.

Masuk Trending

Bukan BTS namanya kalau tidak membuat pencapaian besar. Teaser yang diunggah pada 6 Juli 2021 itu telah masuk jajaran video trending di berbagai negara termasuk Indonesia.

Pagi ini video teaser itu telah ditonton lebih dari 19 juta kali. Sementara single ini sendiri rencananya akan dirilis pada Jumat, 9 Juli 2021. Sudah siap, ARMY?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading