Sukses

Entertainment

Rekaman Second Chance, Ariel NOAH Kembali Hadirkan Reza

Fimela.com, Jakarta NOAH tengah getol menggarap project album Second Chance belakangan ini. Album ini akan meremajakan lagu-lagu lawas era Peterpan dengan sentuhan baru baik dari sisi aransemen maupun vokal.

Ariel cukup rajin berbagi proses rekaman melalui kanal YouTube-nya. Ia menunjukkan sesi rekaman vokal beberapa lagu NOAH seperti Di Balik Awan dan Melawan Dunia,

Di video Ariel NOAH yang diunggah 7 Juli 2021 kemarin, ada sesuatu yang berbeda. Sahabat NOAH dikejutkan dengan kehadiran seorang kawan lama, mantan personel yang sudah cukup lama tak terlihat.

Reuni dengan Reza

Ia tak lain adalah Reza, mantan drummer yang turut membangun Peterpan di awal karier. Reza muncul dan berbincang dengan Ariel seputar album yang sudah cukup lama dikerjakan ini.

Terdapat satu lagu yang dibahas Ariel dan Reza, yang memungkinkan sang drummer akan kembali ikut rekaman. "Harusnya di bagian ini, kamu lebih stand out," kata Ariel.

Reza pun antara kaget dan bertanya-tanya, "jadi harus rekaman lagi dong?.

Project Lama

Di bagian seru tersebut, durasi video berakhir. Penggemar tentunya berharap Reza kembali andil dalam karya NOAH meski hanya dari balik layar.

Second Chance sendiri merupakan project lama NOAH yang digarap beberapa tahun lalu. Bagian pertama dirilis pada 2014 lalu, dengan single-single lawas serta dua lagu baru. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading