Sukses

Entertainment

Tinggal di Singapura, Sarah Sechan: Enak, Nggak LDR-an Lagi Sama Suami

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus presenter Sarah Sechan sejak tahun 2019 hidup di Singapura. Di sana, dia tinggal bersama suami, Neil Furuno dan anak semata wayangnya, Rajata Hakim.

Seperti diketahui, sebelumnya, Sarah dan suaminya sempat menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Kini, dia pun bahagia karena bisa selalu ada di samping Neil Furuno.

"Tinggal di Singapura sudah sejak 2019. Menyenangkan sekali di sini, karena sudah tidak LDR. Biasanya kan 2 minggu sekali ketemunya," ujar Sarah Sechan saat preskon peluncuran Mie Sedap Selection Singapore Spicy Laksa, Selasa (6/7/2021).

"Anak juga sudah mulai sekolah di sini dan sangat betah. Aku juga merasa seperti off day mulu ya di sini," ujar Sarah Sechan diiringi tawa.

Orang Tua Tidak Khawatir

Keputusannya tinggal di Singapura juga disambut baik oleh orang tua Sarah Sechan. Sebab, ibundanya dulunya juga mengikuti sang ayah yang tidak hanya menetap di satu kota.

"Dari awal di sini belum sempat balik ke Indonesia karena pandemi Covid-19. Lagi pula orang tuaku juga nggak masalah aku di sini karena dulu ibu juga ikut ke mana ayah pergi," ujar Sarah Sechan.

Ubah Kebiasaan Hidup

Sarah mengatakan, kebiasaan hidup di Singapura dan Jakarta sangat berbeda jauh. Di sana, dia selalu menggunakan transportasi umum karena tidak memiliki kendaraan pribadi.

"Kami di sini nggak punya mobil, saya ke mana-mana naik public transport, kehidupan jauh berbeda dibandingkan Jakarta, tapi banyak hal baik yang di dapatkan," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading