Sukses

Entertainment

BTS Kurasi Lagu Solo Para Member dalam Playlist ARMY

Fimela.com, Jakarta BTS menghadirkan sesuatu yang spesial di hari ulang tahun ARMY, 9 Juli 2021. Dirilis dini hari tadi waktu Korea Selatan, sebuah video playlist bertajuk ARMY diunggah ke kanal YouTube BANGTANTV.

Playlist tersebut menampilkan lagu-lagu solo para member yang dibawakan secara langsung. Secara bergantian, RM dkk melantunkan tembang andalan mereka dengan visual yang terkonsep.

Dimulai dari sang leader BTS yang membawakan Bicycle, sebuah tembang yang menjadi suntikan semangat bagi pendengar. Disusul Jin yang tak kalah menjiwai lagu solonya berjudul Abyss.

Warna-Warni

Tiap member bernyanyi dengan latar belakang yang warna-warni. Mereka juga menggunakan beberapa properti untuk mempermanis aksi mereka.

Berlanjut kepada V di urutan ketiga dengan lagu musim dinginnya berjudul Snow Flower, disusul suara merdu Jungkook di lagu Still with You. J-Hope dan Suga bergantian membawakan lagu mereka, Hope World dan juga People. Jimin menjadi aksi penutup dengan lagu Filter yang sempat jadi trending topic awal tahun ini.

Fans Paling Beruntung

Penggemar memenuhi kolom komentar dengan rasa bangga dan bahagia. ARMY merasa menjadi fans paling beruntung di dunia karena sangat dimanjakan oleh ketujuh idolanya.

Meski meraih kesuksesan besar, BTS tetap menjaga produktivitas mereka dalam berkarya. Mereka nyaris tak pernah kehabisan ide untuk membagi karya baru maupun konten-konten menarik untuk menjaga euforia para penggemar.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading