Sukses

Entertainment

Daniel Mananta Sebut Tekanan Sosial yang Buatnya Mantap Menikah

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta akhirnya buka-bukaan mengenai alasannya menikahi istrinya, Viola Maria pada 20 Oktober 2011 di Jerman. Menurut sang presenter, semua itu berawal dari tekanan sosial.

Hal tersebut diungkapkan Daniel Mananta di akun YouTube miliknya yang diunggah beberapa waktu lalu. Awalnya sang istri bertanya apa alasan Daniel Mananta mau menikahinya.

"Mungkin aku menikah karena satu alasan yang salah. Pertama, aku menikah karena hampir semua temanku sudah menikah," ujar Daniel Mananta.

"Ya, karena tekanan sosial aku menikah dengan alasan yang salah. Semua alasanku hampir berlandaskan dengan rasa egoku, karena rasa takut (karena selalu disebut belum menikah)," tambah Daniel Mananta.

Belum Kenal Daniel Mananta

Selanjutnya Viola mengatakan, sebelum menikah dia belum mengenal banyak hal tentang Daniel Mananta. Namun perempuan asal Jerman itu percaya bahwa sang presenter bisa jadi yang terbaik untuknya.

"Aku tidak melihatnya saat itu karena aku belum begitu mengenalmu. Sekarang aku pikir kamu jauh lebih baik dan aku bisa melihat motivasi besarmu di baliknya," kata Viola.

Pernikahan adalah Komitmen

Dalam kesempatan itu Daniel mengatakan bahwa pernikahan adalah sebuah komitmen yang harus dijaga. Setelah menikah, ia juga menyadari pribadinya jadi jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Aku pikir salah satu komitmenku dalam menikah, aku bisa jadi pribadi yang lebih baik. Terdapat perbedaan besar saat menjadi pacar dan suami," ujar Daniel Mananta.

"Kalau pacar, kita selalu ingin 'mendapatkan' pujian seperti pacarnya sexy dan lain-lain. Tapi ketika sudah menjadi suami, kita ingin memberi, memberi rasa aman, kenyamanan. Memberikan waktu sebagai ayah dan suami. Karena pacar bersifat sementara, suami selamanya," jelasnya.

Seperti diketahui, Daniel Mananta merupakan salah satu selebriti yang jarang sekali mengekspose urusan rumah tangganya. Bahkan pernikahannya pun digelar tertutup dan tak banyak diketahui orang.

Namun kini perlahan Daniel Mananta mulai terbuka dengan pernikahannya yang sudah berjalan selama 10 tahun itu pada seluruh masyarakat Indonesia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading