Sukses

Entertainment

Ramai Tagar #MaafUntukNiaArdi, 8 Teman Artis Ini Beri Dukungan ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie membuat banyak pihak terhenyak. Banyak yang tak menyangka ketika Nia dan Ardi memilih menggunakan barang haram yang dilarang hukum tersebut.

Nia yang biasanya tampil ceria dan bahagia, kini hanya bisa tertunduk kala digelandang oleh polisi. saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan dan juga pengembangan kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

Di sisi lain, tak hanya keluarga yang memberikan dukungan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga banyak mendapatkan dukungan semangat dari teman-teman sesama artis. Mereka pun ramai membuat tagar seperti #MaafUntukNiaArdi.

Siapa saja teman artis yang memberikan dukungannya kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie? Mari kita simak.

Setelah ramai pemberitaan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena penyalahgunaan narkoba, Jessica Iskandar pun memberikan dukungan dengan mengunggah cuplikan video yang menyemangati Nia.

Di laman Instagramnya, Marshanda juga memberikan suntikan semangat kepada Nia Ramadhani. Dalam pernyataannya, Marshanda siap kapan saja untuk memberi dukungan, jika dibutuhkan sahabatnya tersebut.

Chacha Frederica dulu sempat tergabung dalam Girlsquad bersama Nia Ramadhani dan beberapa teman artis lain. Ia pun mengunggah tanggapannya atas penangkapan Nia dan suami. Ia pun membeberkan kebaikan-kebaikan sahabatnya tersebut.

MUA yang kondang di kalangan artis, Bubah Alfian juga memberikan dukungan untuk Nia Ramadhani. Ia memberikan kesaksian bahwa Nia adalah seorang yang rendah hati, meski memiliki derajat duniawi yang tinggi.

Salah satu asisten Nia Ramadhani yang biasa wara-wiri bareng, Prita Aunalal mengunggah sebuah video di laman Instagramnya. Ia pun mengunggah beberapa tagar diantaranya #maafuntukniaardi.

Sosok Nia Ramadhani sebagai pribadi yang baik juga dirasakan oleh MUA bernama Victoria. Ia mengenang bahwa Nia pernah menerjang banjir demi menengoknya saat sakit.

Tak hanya dari kalangan artis, beberapa teman baik pasangan Nia dan Ardi pun ikut memberikan dukungan dan semangat. Seperti Rendi Putra Setiawan yang berharap agar suami istri ini tak menyerah.

Seorang teman Nia Ramadhani pemilik akun Instagram fherriioo juga memberikan pernyataannya. Ia mengatakan bahwa semua orang pasti pernah melakukan kesalahan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading