Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad: Gue Sultan Bohongan, Cicilan Banyak

Fimela.com, Jakarta Julukan Sultan Andara sudah nyantol di Raffi Ahmad. Meski begitu, suami Nagita Slavina ini membantah jika dirinya seperti Sultan yang diperbincangkan banyak orang.

Hal itu dikatakan Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di acara yang tayang di salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu dan kembali viral di media sosial. Awalnya, Ivan Gunawan selaku host bertanya apa maksud Raffi dipanggil sultan.

"Mau nanya dong, maksud lu apaan deh sultan sultan? geli deh," tanya Ivan Gunawan saat Raffi Ahmad baru datang di studio tempat acara tersebut.

Sultan Bohongan

Mendengar pertanyaan Ivan Gunawan, Raffi Ahmad mengaku tidak tahu mengapa orang-orang justru menyebutnya sultan. Padahal dia sendiri banyak cicilan di mana-mana.

"Gue juga nggak ngerti kenapa gue dibilang sultan. Gue ini sultan bohongan, cicilan gue banyak," jawab bapak satu anak itu sambil tertawa terbahak-bahak.

Di tempat yang sama, Deddy Corbuzier selaku host ikut nimbrung dengan pembahasan sultan. Sepengetahuannya, Raffi juga sering menyebut sultan di kanal YouTube pribadi, Rans Entertainment. "Maaf ya, tapi di YouTube lu ada Sultan di setiap judul," tutur Deddy Corbuzier. "Biar seru aja kalau itu," jawab Raffi Ahmad santai.

Acara Sultan

Selanjutnya Ivan Gunawan mengatakan bahwa Raffi juga memiliki acara televisi yang menyebut dirinya seperti Sultan. Namun di situ, pria yang sempat dekat dengan Rossa ini kesal pada Raffi karena menggunakan tagline-nya.

"Tapi lu ada acara Sultan juga ah?" ujar Ivan Gunawan. "Oh itu, yang sama Andre Taulany?" jawab Raffi sambil tertawa malu. "Amazing starling (kata yang digunakan Raffi) kan punya gue, lu harusnya buat tagline, harus kreatif jadi host. Karena gue master fashion and beauty ulala, best of the best, number 1. Fashion desainer Indonesia amazing sparkling," kata Ivan sambil bergebu-gebu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading