Sukses

Entertainment

MV Permission to Dance BTS Sedot 100 Juta Views dalam 2 Hari

Fimela.com, Jakarta Kekuatan ARMY secara kolektif mampu menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Hal itu juga terbukti di lagu BTS berjudul Permission to Dance yang dirilis akhir pekan lalu.

Dalam waktu dua hari rilis, MV lagu yang bernuansa Amerika ini sukses menembus 100 juta views. Angka yang tentunya tidak semua musisi bisa meraihnya, apalagi dalam tempo yang singkat.

Pencapaian ini memperbanyak koleksi video musik BTS yang telah melampaui 100 juta views. Permission to Dance sendiri menjadi yang ke-35 di sepanjang karier boyband terbesar di dunia tersebut.

Pemegang Rekor

MV Permission to Dance dirilis pada Jumat, 9 Juli 2021 pukul 13.00 waktu Korea Selatan. Dan dalam 52 jam MV tersebut berhasil meraih 100 juta views di YouTube. 

Jika meraih 100 juta kali stream dalam 2 hari 4 jam sudah membuat kagum, hal lebih mengejutkan pernah ditorehkan BTS. Saat merilis Dynamite, MV lagu ini sukses mendulang 100 juta views hanya dalam 24 jam 27 menit.

Tak cukup sampai di situ, rupanya BTS berhasil memecahkan rekor mereka sendiri. Hal itu diraih melalui MV Butter yang diluncurkan pada Mei 2021 lalu.

MV ini mencatatkan rekor tercepat dengan meraih 100 juta views dalam waktu 21 jam setelah rilis.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading