Sempat Drop, Bunga Zainal Menduga Kena Covid-19

Syifa Ismalia13 Jul 2021, 12:17 WIB
Diperbarui 13 Jul 2021, 12:24 WIB
[Fimela] Bunga Zainal A1

Fimela.com, Jakarta Artis Bunga Zainal mengaku pernah menduga dirinya terpapar Covid-19 setelah tubuhnya demam dan muntah. Saat itu, ia pun langsung menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

"Nah jadi tuh aku habis pulang acara, panas dingin muntah kayak gitu kan. Apa jangan-jangan gue Covid? Akhirnya aku isolasi mandiri sendiri, bentar dulu deh kan masa inkubasinya 3-4 hari ya," kata Bunga Zainal saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Aku coba tahan-tahan di rumah, hari kedua aku nggak kuat. Jadi aku PCR paginya, Alhamdulillah hasilnya negatif," tambah Bunga Zainal.

Tubuh Membiru

Bunga Zainal. (Foto: Instagram @bungazainal05)
Bunga Zainal. (Foto: Instagram @bungazainal05)

Setelah dinyatakan negatif, tubuh Bunga Zainal membiru. Sang suami, Sukhdev Singh pun langsung panik hingga membawa sang istri ke ruang IGD.

"Malamnya jam 8 aku sudah biru-biru, suami ku bilang 'Nggak nggak bisa kamu harus di bawa ke UGD sekarang', akhirnya selama dua hari itu mungkin sudah masuk (infeksinya) sampai darah," ceritanya.

Keracunan

FOTO: Gaya Bunga Zainal Pakai Topi Saat Liburan, Curi Perhatian
Wanita bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini diketahui tengah berlibur bersama keluarganya di Bali. Selama liburan, ia pun tak ketinggalan untuk membagikan potret OOTD-nya saat menjalani berbagai aktivitas di sana. (Liputan6.com/IG/bungazainal05)

Setelah menjalani pemeriksaan, rupanya Bunga Zainal divonis keracunan makanan. Ditambah lagi saat itu imunnya sedang tidak baik hingga membuatnya semakin drop.

"Bahasa sehari-harinya ya keracunan makanan. Mungkin juga imunku lagi drop, mungkin juga makanannya nggak fresh," jelasnya.

Dilarang Suami Pergi

[Fimela] Bunga Zainal
Bunga Zainal (Instagram/bungazainal05)

Lebih lanjut Bunga Zainal mengaku sebelum pergi ke acara ulang tahun temannya, sang suami sudah melarang. Sayangnya, dia justru memaksakan diri untuk tetap pergi.

"Sebenarnya dia sudah melarang aku, sudah nggak usah pergi tapi aku maksa banget mau pergi karena teman aku yang ulang tahun," ujarnya.

Dari apa yang dialaminya, Bunga Zainal jadi sadar bahwa seorang istri tidak boleh melawan suami.

"Tapi ya itu mungkin karena ngelawan laki ya," tutur Bunga Zainal.

Setelah dirawat selama empat hari, beruntung kondisi Bunga Zainal semakin membaik. Dia pun akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela