Sukses

Entertainment

PPKM Darurat, Nirina Zubir Sekeluarga 'Terjebak' di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Saat ini pemerintah tengah memberlakukan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak 3 Juli sampai 20 Juli 2021 mendatang. Karena pemberlakuan PPKM Darurat tersebut, Nirina Zubir dan keluarga pun akhirnya terjebak di Labuan Bajo.

"Jadi ceritanya begini teman-teman. Karena suatu hal,kami berada di Labuan Bajo sebelum PPKM dimulai," kata Nirina memulai ceritanya di laman Instagramnya, nirinazubir_, baru-baru ini.

Ia pun merasa aman-aman saja kaena telah mengantongi beberapa surat-surat yang dibutuhkan sebagai syarat bepergian. Ia merasa kepulangannya kelak tak akan mendapatkan masalah.

"Karena merasa sudah ada surat vaksin, dan komit tuk melakukan PCR sebelum pulang setelah selesai dengan kegiatan kami, kami fikir pulang tidak akan menjadi kendala...," imbuh Nirina Zubir.

Tutup Jalur Penyeberangan

Namun, dengan adanya penerapan PPKM Darurat tersebut, beberapa hal pun berubah. Seperti daerah yang mereka kunjungi, menutup jalur penyeberangan kapal ferri. Padahal, Nirina dan keluarga sengaja membawa kendaraan dari Jakarta.

"Sampai ternyata baru diketahui labuan bajo pun menerapkan ppkm dan menutup jalur penyeberangan kapal ferri yg kami gunakan untuk membawa kendaraan berpenumpang keluar pulau ini," tuturnya.

"Karena kami membawa mobil dari Jakarta, jadi ferri yang kami gunakan sebelumnya itu adalah satu-satunya jalan kami keluar dari pulau ini," ujar Nirina.

Menetap Sementara

Karena tak bisa keluar dari Labuan Bajo, Nirina Zubir pun akhirnya memutuskan untuk menetap sementara di Labuan Bajo bersama keluarganya. Mau tidak mau, Nirina pun rencananya akan berada di sana sampai PPKM selesai.

"So, akhirnya kami sekeluargapun memutuskan akan menetap di #labuanbajo sampai ppkm selesai. Kita saling mendoakan ya teman2. Kami sekeluarga sehat dan baik di sini. Stay safe saty healthy juga ya teman2," ucap Nirina.

Nirina berharap agar situasi dan kondisi di Indonesia bisa segera membaik. "Tetaplah berharap besok akan lebih baik... Good night all," tandas Nirina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading