Sukses

Entertainment

9 Artis Ini Punya Cita-Cita Unik, Malah Sukses di Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki cita-cita masing-masing. Biasanya cita-cita ini tumbuh seiring dengan kesukaannya atas sebuah profesi saat masa kecil. Seperti itu pula dengan beberapa artis ini yang ternyata memiliki cita-cita unik.

Namun, pada kenyataannya mereka justru menjelma menjadi seorang entertainer yang sukses. Meski belum bisa mewujudkan cita-citanya, namun mereka tetap saja ingat dengan keinginan paling tinggi yang diinginkan mereka dalam hidup.

Siapa saja artis Indonesia dengan cita-cita unik? Mari kita simak.

Prilly Latuconsina

Siapa yang tak kenal dengan Prilly Latuconsina? Popularitasnya tak bisa diragukan lagi, demikian juga dengan talentanya sebagai seorang aktor, penyanyi, juga presenter. Ia juga sukses sebagai pengusaha. Namun, pada awalnya ia bercita ingin menjadi dokter.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dikenal sebagai seorang artis yang begitu peduli dengan pendidikannya. Ia baru saja lulus S2 dari Stanford University. Tentang cita-citanya, maudy pernah mengutarakan bahwa dirinya pernah ingin menjadi seorang guru.

Laudya Cynthia Bella

Memiliki paras cantik nan ramah, Laudya Cynthia Bella merupakan pemeran yang kerap memerankan tokoh protagonis. Meski sukses sabagai artis dan pebisnis, namun Bella ternyata memiliki cita-cita ingin menjadi seorang guru TK.

Tasya Kamila

Tasya Kamila merupakan mantan penyanyi cilik. ia juga sosok artis yang tak pernah menduakan pendidikan. Tasya sendiri memiliki cita-cita menjadi seorang menteri.

Nagita Slavina

Sebagai seorang yang sangat sukses di dunia entertainment, Nagita Slavina juga memiliki cita-cita yang sangat unik. Dalam sebuah video di kanal Rans Entertainment, Nagita mengatakan bahwa ia memiliki cita-cita sebagai suporter bola. Menurutnya jadi suporter bola sangat seru karena bisa terus teriak dan bahagia.

Febby Rastanty

Febby Rastanty sukses sebagai seorang pesinetron dan juga penyanyi. Ia juga memiliki cita-cita menjadi seorang pengacara. Beruntung ketika dirinya sekarang ini sudah memiliki modal untuk mewujudkan cita-citanya. ya, Febby tercatat lulus cum laude di Jurusan Hukum Universitas Indonesia.

Jefri Nichol

Jefri Nichol merupakan salah satu pemeran muda berbakat tanah air. Banyak film yang mempercayakan peran berat dan menantang kepada dirinya. Sukses menjadi seorang pemeran, ternyata Jefri pernah bercita ingin menjadi tentara.

Verrel Bramasta

Verrel Bramasta menjelma menjadi seorang pemuda yang menjadi idola. Tak heran ketika sinetronnyabanyak digandrungi masyarakat. Namun, faktanya dira memiliki cita-cita ingin menjadi seorang diplomat.

Raffi Ahmad

Sukses telah menjadi sosok artis yang sangat sukses. Hartanya pun melimpah ruah dengan bisnis yang bermacam-macam. Namun, suami Nagita Slavina ini pernah mengaku bahwa dirinya pernah bercita jadi insinyur atau dokter kanduungan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading