Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Lulus S2, Deva Mahenra Beri Ucapan Romantis

Fimela.com, Jakarta Aktris Mikha Tambayong baru saja menyelesaikan kuliah S2-nya program International Executive Master of Management di Hardvard University, Amerika Serikat.

Mikha Tambayong pun langsung banjir ucapan dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya, sang kekasih, Deva Mahenra. Melihat keberhasilan Mikha, Deva mengaku sangat bangga.

Hal itu diketahui dari unggahan Deva Mahenra, Selasa (13/7/2021) malam. Di situ, dia me-repost foto Mikha yang sedang merayakan kelulusannya di rumah.

Ucapan Romantis

Tidak hanya mengunggah foto Mikha Tambayong saja, Deva juga memberikan keterangan dengan ucapan romantis untuk kekasih pujaan hatinya itu. Di situ, dia juga mengatakan telah memberikan bunga spesial.

"Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati," tulis Deva.

"Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam. Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai," tambahnya.

Jadi Diri Sendiri

Selanjutnya, Deva mengingatkan Mikha Tambayong untuk terus mengejar mimpi dan selalu menjadi diri sendiri. Dia pun berjanji akan selalu menyemangati dan memberikan dukungan untuk perempuan 26 tahun itu.

"Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Darimu kami kembali dapat sesuatu: dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri," lanjut Deva.

"Dengan setiap pelukan, Papa adalah orang tua paling berbahagia. Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan, Mama pasti berbangga. Selamat ya. You did it!" tutup Deva Mahenra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading