Sukses

Entertainment

Video Arya Saloka Kenakan High Heels Berantem dengan Evan Sanders, Bikin Imun Naik

Fimela.com, Jakarta Meski banyak konflik yang terjadi dalam cerita sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi, namun hubungan antar pemain sangat akrab. Mereka pun kerap bercanda di lokasi syuting. Sebagaimana Arya Saloka yang pura-pura berakting dengan Evan Sanders.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Evan Sanders di laman Instagramnya, iam.evansanders, tampak ketika dua tokoh utama dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut tengah berebut sesuatu. Mereka dalam dialognya merasa paling berhak atas sesuatu tersebut.

Keduanya beradegan serius pada awalnya. "Anda nggak berhak melarang saya," tegas Evan Sanders kepada Arya Saloka yang muncul dengan wajah tak kalah serius.

Beneran 'Berhak'

Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta pun membalas ucapan tegas dari Evan Sanders yang dalam sinetron tersebut memerankan karakter Nino. Ia mengatakan bahwa dirinya lebih berhak daripada Evan Sanders.

"Tapi saya lebih berhak daripada Anda," balas Arya Saloka. "Anda berhak?" tegas Evan Sanders dengan mimik muka yang masih sangat serius.

Kemudian, kamera pun mengarah ke bagian bawah keduanya. Tampak Evan Sanders mengenakan sebuah sepatu, sementara Arya Saloka terlihat mengenakan sebuah high heels. Memang, sepatu khas perempuan tersebut berhak atau memiliki hak tinggi.

"Saya berhak," ucap Arya Saloka yang akhirnya tak bisa menahan tawa, sama seperti Evan Sanders yang kemudian terbahak.

Naik Imun

Sontak, unggahan ini membuat banyak netizen ikut tertawa. Mereka mengaku terhibur dengan aksi kocak Arya Saloka dan Evans Sanders tersebut. Bahkan, beberapa pemain sinetron Ikatan Cinta pun memberikan komentarnya.

"Naik ga imunnya.. naik gaaak... NAIK GAAKK? NAIK LAAAAH" #buatnaikinimun #hiburankekinian#senyuminaja," tulis Evan Sanders sebagai keterangan video.

Banyak orang merasa terhibur dengan aksi kocak Arya Saloka dan Evan Sanders. "Evaaann… @arya.saloka asliii naikin imuuuunn," tutur akun bernama rista.ferina.

Sementara Sari Nila yang berperan sebagai ibu dari Aldebaran, mempertanyakan high heels tersebut. "Hahahahaha toloooong itu bukan sepatu mamanya kan????" sambungnya lewat akun terverifikasinya, sarinila16.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading