Sukses

Entertainment

Sederet Artis Muda Indonesia Berdarah Aceh, Cantiknya Meneduhkan

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan diwarnai dengan hadirnya para selebritis dari berbagai wilayah. Daerah Istimewa Aceh jadi salah satu yang banyak melahirkan bintang-bintang yang familiar di layar kaca dan media sosial.

Selain jadi bintang iklan dan model, para artis dengan garis keturunan Aceh ini juga kerap tamil di berbagai bidang. Beberapa di antaranya menjadi pemain sinetron, film hingga merambah dunia musik.

Dan kali ini FIMELA akan menampilkan para perempuan yang dikenal dengan aura kecantikannya yang meneduhkan. Siapa saja mereka? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva mulai banyak dikenal publik setelah keikutsertaannya di ajang Puteri Indonesia 2009. Ia berhasil menjadi pemenang, terlepas dari adanya pro kontra publik terkait dirinya dan imej tertentu yang dimiliki perempuan Aceh.

Selain berparas ayu, ia juga punya kecakapan dalam bertutur. Qory sendiri lahir di Jakarta, dengan ayah berdarah Sunda dan ibunya yang merupakan orang Gayo, Aceh.

Cut Meyriska 

Selebritis yang satu ini lebih sering dilihat di layar kaca sebagai pemain sinetron. Ia seringkali mendapat peran antagonis, sehingga sebagian image itu kerap menempel pada dirinya.

Di kehidupan nyata, Cut Meyriska punya pembawaan yang berbeda. Apalagi kini menjadi seorang ibu, ia pun terlihat lebih kalem dan keibuan.

Beby Tsabina

Berikutnya ada aktris cantik Beby Tsabina yang kini masih berusia 18 tahun. Wajahnya kerap menghiasi sinetron di layar kaca, dan sempat pula membintangi sejumlah film layar lebar.

Beby lahir di Banda Aceh pada 27 Oktober 2002 dari pasangan Linda dan Darmawan. Ia juga memiliki dua saudara kandung yang tak kalah imut, yakni Cut Keysha dan Teuku Atha.

Cut Syifa

Meski tertulis jika ia lahir di Bekasi, Cut Syifa punya garis keturunan Aceh dari orang tuanya. Di masa kecil, Syifa menyebut jika dirinya terbilang cukup tomboy karena jadi anak perempuan satu-satunya dari tiga bersaudara.

Cut Syifa memulai kariernya di dunia akting sejak di bangku Sekolah Dasar. Ia telah membintangi berbagai judul sinetron, termasuk Anak Sekolahan dan Jodoh Yang Tertukar, di mana ia beradu peran dengan Rizky Nazar.

Enzy Storia

Berikutnya ada sosok yang tentunya sudah tidak asing, yakni Enzy Storia. Di balik pembawaannya yang ceria dan suka bercanda, ternyata Enzy punya sisi melankolis jika bicara soal musik.

Enzy memiliki garis keturunan campuran antara Aceh dan Polandia. Ia baru saja merilis single kedua dalam karier musiknya berjudul Setengah Hati.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading