Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Bicara Soal Perselingkuhan yang Menyakitkan

Fimela.com, Jakarta Artis Aurel Hermansyah mengaku tidak suka dengan seseorang yang berselingkuh. Bagi dia, hal tersebut adalah sesuatu yang sangat menyakitkan untuk siapapun.

"Aku dari dulu nggak suka (perselingkuhan). Karena akan sakit hati banget. Satu hal yang menyakiti hati," kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat (16/7/2021).

Bahkan jika suatu saat Atta Halilintar melakukan pengkhianatan padanya, Aurel Hermansyah akan merasa sakit hati. Namun dia akan berusaha memaafkan. "Aku kan manusia biasa, pasti memaafkan. Tapi kalau melanjutkan hubungan sih nggak bisa," ujar putri Anang Hermansyah itu.

Tidak Akan Menceritakan Pada Anak

Selain memaafkan, Aurel Hermansyah memilih untuk tidak akan menceritakan keburukan suaminya itu kepada anaknya kelak. Sebab, dia tak ingin jika anaknya akan membenci bapaknya.

"Aku nggak akan membuat dia benci sama papanya. Aku juga nggak akan kasih tahu anaknya kalau dia amit-amit selingkuh. Aku akan terus tutupi," imbuh Aurel Hermansyah.

Ingatkan Suami Pulang ke Rumah

Demi menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga, Aurel Hermansyah selalu mengingatkan Atta Halilintar untuk pulang ke rumah setelah menyelesaikan pekerjaan. Tujuannya, agar pria 26 tahun itu kembali ke keluarga kecilnya.

"Aku selalu bilang, setiap kamu pulang dari luar kota atau manapun, pulang ke rumah. Jadi aku berharap, semoga dia bisa terus menjaga, sama-sama," kata sulung lima bersaudara ini.

Perselingkuhan sendiri sangat lekat dengan masa lalu Aurel Hermansyah. Ibunya, Krisdayanti sempat dikabarkan menjalin kasih dengan pria lain di tengah rumah tangga dengan Anang Hermansyah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading