Aurel Hermansyah Bicara Soal Perselingkuhan yang Menyakitkan

Syifa Ismalia19 Jul 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 19 Jul 2021, 15:24 WIB
Tanpa Atta Halilintar, Ini 7 Gaya Pemotretan Terbaru Aurel Hermansyah Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Artis Aurel Hermansyah mengaku tidak suka dengan seseorang yang berselingkuh. Bagi dia, hal tersebut adalah sesuatu yang sangat menyakitkan untuk siapapun.

"Aku dari dulu nggak suka (perselingkuhan). Karena akan sakit hati banget. Satu hal yang menyakiti hati," kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat (16/7/2021).

Bahkan jika suatu saat Atta Halilintar melakukan pengkhianatan padanya, Aurel Hermansyah akan merasa sakit hati. Namun dia akan berusaha memaafkan. "Aku kan manusia biasa, pasti memaafkan. Tapi kalau melanjutkan hubungan sih nggak bisa," ujar putri Anang Hermansyah itu.

Tidak Akan Menceritakan Pada Anak

[Fimela] Dapat Kado Mobil Mewah, Ini 7 Momen Ulang Tahun ke-23 Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Selain memaafkan, Aurel Hermansyah memilih untuk tidak akan menceritakan keburukan suaminya itu kepada anaknya kelak. Sebab, dia tak ingin jika anaknya akan membenci bapaknya.

"Aku nggak akan membuat dia benci sama papanya. Aku juga nggak akan kasih tahu anaknya kalau dia amit-amit selingkuh. Aku akan terus tutupi," imbuh Aurel Hermansyah.

Ingatkan Suami Pulang ke Rumah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Demi menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga, Aurel Hermansyah selalu mengingatkan Atta Halilintar untuk pulang ke rumah setelah menyelesaikan pekerjaan. Tujuannya, agar pria 26 tahun itu kembali ke keluarga kecilnya.

"Aku selalu bilang, setiap kamu pulang dari luar kota atau manapun, pulang ke rumah. Jadi aku berharap, semoga dia bisa terus menjaga, sama-sama," kata sulung lima bersaudara ini.

Perselingkuhan sendiri sangat lekat dengan masa lalu Aurel Hermansyah. Ibunya, Krisdayanti sempat dikabarkan menjalin kasih dengan pria lain di tengah rumah tangga dengan Anang Hermansyah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela