Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Tantang Ivan Gunawan Diet, Diberi Uang Rp 500 Juta Jika Berhasil

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan tiba-tiba kaget saat sahabatnya, Deddy Corbuzier memberikan koper berisi uang tunai Rp 500 juta untuknya. Hal itu diketahui dari akun YouTube Deddy yang diunggah beberapa hari lalu.

Deddy mengatakan memberikan semua uangnya untuk Ivan Gunawan asalkan sahabatnya itu bisa menjalankan tantangan darinya. Ivan pun langsung takut diberikan tantangan dari bapak satu anak itu.

"Duh apalagi sih ini Tuhan. Nggak suka deh gue ditantang-tantang gini, apalagi?" kata Ivan Gunawan kaget mendengar akan diberikan tantangan.

Ivan Gunawan Curiga

Ivan Gunawan yang masih tidak percaya kemudian heboh berteriak. Setelah itu dia curiga pada uang yang ditawarkan Deddy Corbuzier.

"Ini uang dari mana? Uang siapa? Money laundry ya lu?" tanya Ivan Gunawan terkejut melihat uang yang sangat banyak itu.

Ivan Gunawan Diminta Diet

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Deddy Corbuzier menegaskan bahwa semua uang itu adalah miliknya yang didapatkan secara halal. Dia pun menjelaskan tantangan yang akan dijalankan Ivan Gunawan.

"Ini uang gue, halal! Bisa nggak lu? Rp 500 juta tuh, gua kasih lu nggak ada embel-embel, 3 bulan lu nggak turun 20 kilogram, lu balikin uangnya," kata Deddy Corbuzier dengan wajah serius.

Merasa tertantang, Ivan Gunawan pun menyanggupi. Dia lantas menantang balik, apa yang akan dilakukan Deddy Corbuzier jika ia bisa melebihi tantangan yang diberikan.

"Jadi gue bawa nih, kalau 3 bulan gue turun lebih dari 20 kilogram gimana?" tanya Ivan Gunawan. "Gue tambahin 100 (juta), deal ya," tutur Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui Deddy Corbuzier mengaku sangat sayang dengan sahabatnya itu. Dia tidak ingin melihat Ivan Gunawan obesitas.

Ditambah lagi, Deddy Corbuzier tahu bahwa Ivan Gunawan butuh banyak uang untuk menggaji karyawannya. Karena itulah dia memberikan tantangan tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading