BTS Ucapkan Selamat untuk Halsey Atas Kelahiran Anak Pertamanya

Lanny Kusumastuti21 Jul 2021, 11:24 WIB
Diperbarui 21 Jul 2021, 11:24 WIB
BTS dan Halsey

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Halsey dan sang kekasih Alev Aydin. Pada Senin (19/7) Halsey mengumumkan anak pertama mereka telah lahir.

"Gratitude. For the most “rare” and euphoric birth. Powered by love," tulis Halsey dalam caption fotonya sambil memeluk sang bayi. Dalam unggahan tersebut Halsey pun mengumkan nama anaknya, Ender Ridley Aydin yang lahir pada 14 Juli 2021.

Seiring dengan kebahagiaannya, ucapan selamat dan doa pun hadir dan salah satunya dari grup populer BTS, yang sebelumnya tergabung dalam proyek bersama Halsey untuk lagu "Boy With Love".

"Halsey, Congratulation!!" tulis BTS di Twitter dan diikuti ARMY yang turut mengucapkan selamat untuk Halsey.

Kehamilan

Halsey
Halsey melahirkan (Instagram/iamhalsey)

Halsey mengumumkan kehamilannya anaknya dengan Alev Aydin pada 27 Januari 2021. Saat itu kabar kehamilan Halsey sempat mengejutkan publik, karena pelantun "Without Me" itu tak banyak bicara tentang kehidupan cintanya.

Meski begitu kabar kehamilan Halsey telah menjadi kabar bahagia untuk banyak orang. Terlebih jika mengingat sebelumnya Halsey sempat mengalami putus cinta dan membagi kabar jika ia didiagnosis endometriosis, yaitu gangguan pada jaringan yang melapisi dinding dalam rahim, namun tumbuh di luar rahim.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela