Sukses

Entertainment

7 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terkini Pemain Sinetron ABG Jadi Manten

Fimela.com, Jakarta Sinetron ABG Jadi Manten sempat meraih rating tinggi ketika tayang di SCTV pada 2014 silam. Sinetron dimainkan oleh Melody Prima yang berperan sebagai Donna yang tomboi, sedangkan Hardi Fadhillah jadi seorang cowok manja bernama Wendy.

Kekonyolan yang terjadi di antara Wendy dan Donna jadi daya tarik sinetron berjumlah 193 episode ini. Karakter pendukungnya pun diperankan artis populer kala itu. Personel SMASH seperti Bisma Karisma, Muhammad Reza Anugerah dan Muhammad Ilham Fauzi menjadi pemain tetap.

Setelah 7 tahun berlalu, pemeran ABG Jadi Manten tidak lagi di usia remaja. Kebanyakan dari pemain sinetron ABG Jadi Manten sudah berumah tangga dan memiliki anak. Berikut 6 potret terkini sinetron ABG Jadi Manten.

Melody Prima

Setelah menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada 2016, Melody Prima memilih mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Ia terakhir bermain sinetron pada 2018, perempuan cantik ini lebih sering terlihat mempromosikan produk di akun Instagram pribadinya.

Shinta Bachir

Dalam sinetron ini, Shinta Bachir berperan sebagai ibunda Wendy yang khas dengan logat Jawanya. Sampai sekarang, Shinta Bachir masih eksis di dunia sinetron. Terakhir perempuan 35 tahun ini bermain dalam Mega Series Ramadan Bismillah Cinta yang tayang di Indosiar Mei lalu.

Bisma Karisma

Beberapa tahun terakhir, Bisma Karisma lebih banyak main film layar lebar seperti Koboy Kampus dan Bebas. Ia juga merilis single solo pada 2020, di samping proyek reuni bersama SMASH.

Reza Anugrah

Pada 2019 lalu, Reza Anugrah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Killian Adam Anugrah. Sayangnya pada 2020, Reza bercerai dengan ibunda Killian, Fabiola. Reza sendiri kini jarang terlihat di layar kaca.

Gary Iskak

Dalam sinetron ABG Jadi Manten, Gary Iskak berperan sebagai ayah Wendy. Belum lama ini mengalami sakit yang cukup serius. Sempat beredar foto suami Richa Novisha ini memakai selang oksigen.

Hardi Fadhillah

Pada 2013, Hardi Fadhillah menikah dengan Kiki Azhari, lawan mainnya di sinetron Putih Abu-abu. Pria 35 tahun ini telah dikaruniai empat orang anak. Pemain film Sumpah Pocong di Sekolah ini dikenal sebagai pengusaha ternak sapi yang sukses.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading