Tak Hanya Cinta, ini Alasan Bunga Zainal Menikah dengan Sukhdev Singh

Syifa Ismalia23 Jul 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 11:51 WIB
Bunga Zainal

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal secara blak-blakan mengaku menikah dengan Sukhdev Singh bukan hanya sekedar cinta belaka. Namun juga karena suaminya itu adalah sosok yang mapan.

Hal itu diungkapkan Bunga Zainal di salah satu program acara televisi swasta, Rabu (21/7/2021). Menurutnya semua itu adalah hal wajar karena perempuan butuh sesuatu yang realistis.

"Iya benar kan (harus mapan), karena hidup kan nggak cuma makan cinta, butuh duit. Jadi aku realistis saja," kata Bunga Zainal secara tegas.

Mempertimbangkan Banyak Hal

[Fimela] Bunga Zainal
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. (Instagram/bungazainal05)

Bunga Zainal menuturkan, dirinya sudah mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan menikah dengan Sukhdev. Mengingat, usia dia dan suami terpaut 18 tahun.

"Maksudnya yah banyak pertimbangan mau nikah karena berumah tangga dengan pasangan yang mapan," kata mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Tak Mau Selalu Kerja

[Fimela] Bunga Zainal
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. (Instagram/bungazainal05)

Bunga Zainal juga mengatakan setelah menikah, dia ingin menjadi sosok ibu rumah tangga yang baik. Dia pun berseloroh tidak mungkin selalu bekerja seperti saat dirinya muda. "Terus aku kan mau sampai kapan kerja? Jadi biar suami aja yang kerja," tutur Bunga Zainal.

Kabar pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh terbilang tertutup dari awak media. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela