Sukses

Entertainment

7 Potret Cut Syifa dengan Kebaya, Cantik dan Adem Banget

Fimela.com, Jakarta Dikenal pertama kali dalam sinetron Aisyah pada 2007 silam, nama Cut Syifa kini sudah menjelma sebagai seorang pemeran yang sudah diakui kemampuan aktingnya. Tercatat sudah banyak sinetron, FTV, juga web series yang diperankannya.

Cut Syifa memang memiliki kecantikan di atas rata-rata, selain kemampuan akting yang baik. Tak heran ketika ia selalu mencuri perhatian. Dirinya yang beberapa waktu lalu memilih berhijab pun semakin tampak menyejukkan.

Dalam balutan busana hijab, dara 22 tahun tersebut selalu tampak menawan. Juga ketika dirinya mengenakan kebaya, aura kecantikannya semakin membuncah. Seperti apa penampakan Cut Syifa dengan kebaya? Mari kita lihat potretnya.

Bersama Lesti Kejora

Menjadi pendamping perempuan pada acara tunangan Lesti Kejora, Cut Syifa tampil rapi dan elegan dengan kebaya berwarna putih. Ia pun melengkapi kebaya tersebut dengan kerudung yang berwarna senada dengan kebayanya.

Bersama Orangtua

Pada satu kesempatan, Cut Syifa juga pernah mengenakan kebaya warna putih saat bersama dengan orangtuanya pada sebuah acara. Ia tampak begitu cantik dengan busana khas perempuan Jawa tersebut.

Sangat Menawan

Cut Syifa tampak begitu cerah ketika mengenakan kebaya warna putih dengan riasan yang sangat flawles. Senyumnya yang merekah pun membuat paras wajah pemilik nama Cut Syifa Hanasalsabila inii semakin menawan.

Sama-Sama Cantik

Dalam acara tersebut, tak hanya Cut Syifa yang mengenakan kebaya putih dengan kerudungnya. Namun juga ada eks member JKT48 Melody Laksani. Keduanya tampak begitu cantik.

Dengan Teman Lain

Tak hanya bersama Melody, namun Cut Syifa juga menyempatkan diri untuk berpose dengan teman-temannya yang lain seperti Fatin Shidqia dan juga Arafah Rianty. 

Tawa Bahagia

Bersama banyak teman, Cut Syifa masih saja bisa mencuri perhtian dengan kecantikan yang dimiliknya. Senyumnya begitu mengesankan di antara banyak temannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading