Sukses

Entertainment

Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia Karena Covid-19, Sempat Minta Donor Plasma

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Arbani Yasiz tengah berduka pasca ayahnya, Zulchairy Yahya, yang meninggal dunia pada Kamis (21/7/2021). Diketahui, sang ayah meninggal dunia setelah berjuang melawan virus Covid-19.

Kabar duka ini diketahui melalui sebuah unggahan di Instagram Story yang diunggah ulang oleh Arbani Yasiz. Dalam unggahannya, diketahui bahwa sang ayah meninggal pada Kamis Dinihari.

"Innalillahi Wa'inna Ilaihi Rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah "Bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim" Kamis 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB. Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di Surga Firdaus NYA, serta semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan keikhlasan dan ketabahan...Aamiin," tulis akun @titasetiawaty.

Terkonfirmasi

Hal tersebut pun kemudian terkonfirmasi dari orang terdekat Arbani. Novan, asisten sang aktor membenarkan kabar meninggalnya ayah dari Arbani Yasiz.

"Iya betul, betul meninggal tadi pagi sekitar jam 4 pagi ya," katanya.

Minta Donor Plasma

Sebelumnya, Arbani Yasiz sempat mengunggah Instagram Story soal permohonan bantuan untuk mendapatkan donor plasma untuk ayahnya. Tak lupa, ia juga menyertakan beberapa syarat dan kriteria bagi pendonor.

"Mohon bantuannya segera, dicari pendonor darah plasma konvalesen penyintas Covid-19. Golongan darah B+. Tolong ya guys, buat papa saya," tulis Arbani Yasiz.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading