Sukses

Entertainment

Pernah Sedot Lemak, Ivan Gunawan Tak Lagi Sarankan Demi Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus desainer kondang Tanah Air, Ivan Gunawan, pernah melakukan sedot lemak di tahun 2012 lalu. Saat itu berat badan Ivan sempat turun 20 kilogram.

Meski pernah berhasil mengeluarkan banyak lemak di dalam tubuhnya, Ivan Gunawan tidak menyarankan orang lain untuk melakukan hal tersebut. Hal itu disampaikannya di kanal YouTube milik Denise beberapa hari lalu.

"Kalau sekarang orang tanya, sedot lemak bagus nggak? Nggak deh, kecuali lu punya mental mengubah mindset dan ubah pola makan lu," kata Ivan Gunawan secara tegas.

Berat Badan Kembali Naik

Bukan tanpa alasan pria yang disapa Igun itu mengatakan hal tersebut. Dia mengaku, setelah berat badannya turun, dia tidak mengubah pola makannya, sehingga bobot badannya kembali naik seperti sekarang ini.

"Dulu sempat kurus banget karena sedot lemak. Tapi ya gitu, gue makan lagi. Bahkan gue kalau mau tidur, pesan ayam, nasi, dan nugget, burger juga. Terus abis itu gue ngantuk, baru bisa tidur," katanya.

Kembali Jalani Diet

Kini dia kembali jalani diet setelah menerima tantangan dari sahabatnya, Deddy Corbuzier. Tetapi, saat ini dia memilih olahraga, mengatur pola makan dan konsultasi ke dokter.

"Sekarang, sampai hari ini, sudah turun 7 kilogram dalam 2 minggu. Dokter gue saja sampai kaget. Makannya makan sehat, mama yang masak. Makanan yang hidup. Kayak ikan, daging, ayam boleh, sayur. Nggak boleh yang mengandung karbohidrat," tuturnya.

Berbeda dengan dulu, sekarang Ivan Gunawan juga mengubah pola tidurnya. Dia mengatakan sudah tertidur lelap pukul 10 malam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading