Sukses

Entertainment

Sebelum Ditantang Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Sudah Coba Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan saat ini sedang menjalani tantangan Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram dalam waktu tiga bulan dan akan mendapatkan uang Rp 500 juta. Namun sebelum menerima tantangan itu, rupanya dia sudah lebih dulu melakukan diet.

Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan di kanal YouTube Denise beberapa waktu lalu. Keinginan diet berawal dari Ivan yang kaget setelah melakukan tes gula dan darah di rumah temannya.

"Jadi awalnya, sebulan yang lalu, gue abis makan sama temen gue, terus ke rumah dia, dan dia iseng, nyuruh tes darah, gula dll dan hasilnya gula tinggi. Dari situ mau nurunin berat badan, nggak mau makan nasi, minum manis, karena gue takut. Gula gue turun tuh waktu itu," jelas Ivan Gunawan.

Sempat ke Dokter

Khawatir akan kesehatannya, Ivan Gunawan langsung mengunjungi dokter. Beruntung, setelah menjalani diet dalam waktu satu minggu, kondisi gulanya sudah kembali normal.

"Sebenarnya gue udah diet 1 minggu sebelum mas Deddy kasih challenge. Gue udah ke dokter, nurunin berat badan, sekarang Alhamdulillah, gula juga normal," jelasnya.

Presenter sekaligus desainer ini juga mengaku senang, berkat diet dan challenge dari Deddy Corbuzier, baju yang sempat kesempitan, kini sudah bisa digunakannya lagi.

"Senang lah banyak perubahan. Baju mulai kendor. Baju yang dulu sempat nggak muat, akhirnya muat lagi. Sekarang, sudah turun 7 kilogram dalam 2 minggu. Dokter gue aja kaget," tuturnya.

Pola Makan

Seperti diketahui, Ivan Gunawan menjalani olahraga gym yang cukup ketat untuk menurunkan berat badannya. Di samping itu, dia juga menjaga pola makannya.

"Makannya makan sehat, mama yang masak. Makanan yang hidup pokoknya. Kayak ikan, daging, ayam boleh, sayur, tapi karbo nggak boleh," tegas Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading