Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti Amanda Manopo. Sang ibunda, Henny Manopo Lugue dikabarkan baru saja meninggal dunia pada hari ini, Minggu 25 Juli 2021 sore.

Berita tersebut disampaikan oleh manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo melalui unggahan di Instagram. Henny mengembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah sempat dalam kondisi kritis.

"Rest in love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit. Mami tenang di Surga. Tuhan Yesus jaga mami," tulis Ricco di Instagram pribadinya, Minggu sore.

Ungkapan Duka

Unggahan tersebut membuat para penggemar turut berduka. Banyak yang tak menyangka, ibunda Amanda dan Angelica akan pergi begitu cepat. Sejumlah selebriti juga turut mengucap belasungkawa melalui kolom komentar seperti Sarah Azhari dan Chand Kelvin.

"Inalilahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam. Semoga mendapat tempat terbaik Di sisi Tuhan YME dan keluarga yg Di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka ini. RIP Al Fatihah," tulis Sarah.

Berjuang Melawan COVID-19

Kondisi Henny Manopo beberapa belakangan memang dikabarkan kurang baik, meski ada kalanya ia masih terlihat sehat. Mendiang berjuang melawan COVID-19 dan memiliki komorbid berupa gula darah, yang membuat kondisinya kian menurun.

Sejauh ini baik Amanda maupun Angelica masih belum mengunggah apapun terkait meninggalnya sang bunda. Kita doakan semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisi-Nya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading