Ussy Sulistiawaty Kaget Polisi Bakal Menindaklanjuti Kasus Pencurian Spion Mobil

Syifa Ismalia27 Jul 2021, 06:24 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 11:52 WIB
Ussy Sulistiwaty

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty tidak melaporkan kasus pencurian spion mobilnya ke pihak berwajib. Tetapi, anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan justru akan menindaklanjuti kasus tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Ussy dan Andhika Pratama sempat viral lantaran mengunggah video CCTV terkait pencurian spion mobil di depan rumahnya. Aksi itu dilakukan dua orang pencuri yang memakai sepeda motor.

"Nah aku nggak bikin laporan apa-apa ke polisi. Karena aku mikir ya sudah biasa aja, karena aku tag mungkin ya ke Info Cipete. Mungkin di-respons dan jadi ramai," kata Ussy Sulistiawaty, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kerap Terjadi Pencurian Mobil

[Fimela] Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty (Instagram/ussypratama)

Ussy Sulistiawaty berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mau mengusut tuntas kasus tersebut. Dia juga mengatakan bahwa aksi pencurian spion mobil memang kerap kali terjadi belakangan ini.

"Kemudian kemarin ada dari polres datang, terima kasih banyak pak polisi. Memang lagi marak curanmor, ya pencurian kaca spion lagi banyak," imbuh lima anak ini.

"Ini tadi (datang lagi) lagi lihat cctv saja. Ya saya nggak nyangka aja jadi ramai sampai akhirnya ditindaklanjuti seperti ini," ucap Ussy Sulistiawaty.

Berharap Pencuri Takut

[Fimela] Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty (Daniel Kampua/Fimela.com)

Dengan kondisi seperti ini, Ussy Sulistiawaty berharap agar pencuri merasa takut dan jera. Walaupun tak berharap viral, dia mengaku bersyukur jika pelaku pencuri spion tertangkap.

"Jadi viral ya semoga pencurinya takut ya, karena diintai polisi kan sekarang. Aku nggak berharap ini segini ramainya, cuma buat efek jera pelaku ya syukur kalau sampai ketangkep," tutur Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela