Sukses

Entertainment

Nana Mirdad Minta Masyarakat Lebih Sadar Tentang Pola Hidup Sehat saat Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia lebih dari satu tahun belakangan membuat masyarakat sedikit mengubah pola hidupnya. Menjalani pola hidup sehat guna menjaga imun agar tak terpapar Covid-19 menjadi suatu hal yang penting untuk diterapkan. Hal itu pun diamini oleh aktris Nana Mirdad.

Istri dari Andrew White itu mengatakan jika pola hidup sehat adalah hal yang penting untuk dilakoni saat ini. Ia pun berharap semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya hal tersebut.

"Harapanku semoga kesadaran masyarakat lebih tinggi lagi untuk menjalani pola hidup sehat untuk menjaha imun kita untuk membantu menekan angka rate positif ini," kata Nana Mirdad saat berbincang secara virtual, belum lama ini.

Hal Sederhana

Lebih lanjut, menurut Nana, mulai menjalani pola hidup sehat tak perlu langsung mengubah hal-hal besar dalam keseharian. Nyatanya, semua bisa dimulai dengan konsisten melakukan beberapa hal sederhana sehari-hari.

"Kalau aku pertama penting minum air putih at least 2 liter sehari biar gak debidrasi. Terus Sempetin juga streching untuk gerak. Ketiga harus mulai disiplin plan makanan dan kebutuhan sehari-hari kita apa," paparnya.

Butuh Waktu

Meski sederhana, namun diakui Nana, hal tersebut memang bukanlah perkara mudah untuk mulai dibiasakan. Ia pun mengaku butuh waktu untuk menerapkan gaya hidup sehat itu pada keluarga, khususnya anak-anaknya.

"Itu juga yang aku terapin ke anak-anak, kayak makan sayur. Aku nggak bisa langsung kasih langsung, dimulai dari satu biji dan akhirnya terbiasa, itu butuh waktu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading