Natasha Wilona Jawab Rumor Balikan dengan Verrell Bramasta

Syifa Ismalia27 Jul 2021, 10:08 WIB
Diperbarui 27 Jul 2021, 10:08 WIB
[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang sudah putus sejak beberapa tahun lalu. Meski begitu, rupanya mereka masih menjalin komunikasi yang baik.

Hal itu diungkapkan Wilona saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Venna Melinda beberapa waktu lalu. Di situ, dia menegaskan hubungannya dengan sang mantan masih baik-baik saja hingga kini.

"Emang orang bilang kalau putus jangan musuhan sama mantan. Aku nggak nyangka kalau sama Verrell walaupun sudah bertahun-tahun kita masih komunikasi sebaik ini dan selancar ini," tutur Natasha Wilona.

Disinggung Balikan

[Bintang] Natasha Wilona - Verrell Bramasta
Syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Deki Prayoga/bintang.com)

Disinggung kemungkinan untuk kembali ke pelukan Verrell Bramasta, Natasha Wilona langsung tertawa. Dia mengaku tak ingin mengucapkan apapun karena takut menimbulkan kesalahpahaman.

"Pertanyaan itu bisa akan dijawab setelah ada ajakan, setelah kejadian Kan kita nggak bisa berandai-andai. Nanti dibilang ngarep atau kegeeran," ucapnya.

 

Serahkan Pada Verrell

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Sumber: Instagram/bramastavrl)

Mengenai hal tersebut, Natasha Wilona justru menyuruh Venna untuk menanyakan langsung pada Verrell Bramasta. Dia juga menuturkan bahwa selama ini, sang mantan belum pernah memintanya balikan.

"Mulanya di Verrell, kalau mau nanya ke Verrell," terang Natasha Wilona.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓