Sukses

Entertainment

Jerinx Akui Pernah Rasakan Gejala Covid-19, Demam Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Terkait Covid-19, musisi Jerinx SID merupakan seorang yang vokal di media sosial. Ia bahkan sempat dikurung dalam penjara karena dinyatakan bersalah setelah melontarkan pernyataan bahwa Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai kacung WHO.

Jerinx juga kerap menyerang beberapa orang yang menurutnya di-endorse oleh pihak tertentu terkait Covid-19. Namun, siapa sangka jika Jerinx ternyata pernah merasakan gejala Covid-19, sebagaimana penderita lainnya.

Pengakuan Jerinx ini berawal dari debat di kolom komentar dengan seorang pegiat media sosial bernama Adam Deni lewat akun @adngrk. Adam menuding bahwa Jerinx tak mau mengaku pernah terpapar oleh virus tersebut.

"Sama kayak kau, kena covid tapi enggak mau ngaku," tulis Adam seraya me-mention akun milik Jerinx.

Demam Tinggi

Jerinx membantah ketika dirinya disebut tak mengakui sempat terpapar covid-19. Dia mengatakan pernah mengalami gejala yang sama dengan saudaranya yang positif dan sempat diantarkan drummer Superman Is Dead tersebut ke klinik.

"Kapan saya enggak ngaku? Sudah jelas keluarga saya usia 60-an tahun agak obesitaf, dia kena c19 saya bawa ke klinik, ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang," kata Jerinx.

"Esoknya, saya kena semua gejala yang dirasakan keluarga saya tersebut. Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi baik-baik saja," tuturnya.

Tak Panik

Jerinx menambahkan ketika mengalami gejala yang sama persis dengan yang dirasakan anggota keluarganya yang positif Covid-19, dirinya tak panik dan meminta berobat ke rumah sakit. Ia memilih tenang dan tak takut secara berlebihan.

"Entah apa yang akan terjadi kalau saya panikan lalu membabi buta memenuhi RS karena terlalu takut akibat berita2 MSM padahal Jokowi bersabda: https://youtu.be/AfJlSxurBv0," imbuhnya.

Adam Deni juga melayangkan sindiran kepada Jerinx mengenai endorsement COvid-19. "Cie ada yang ngaku kena covid. Hayo tebak, di endorse covid enggak nih orang?" sindir Adam.

Musuh Debat

Sebagaimana diketahui, keduanya berbeda pendapat mengenai beberapa isu terkait Covid-19. Perdebatan mereka berdua di media sosial pun tak bisa dielakkan. Diketahui, perdebatan bermula saat Jerinx sangat vokal soal isu artis diendorse untuk mengaku covid-19.

Puncaknya, Jerinx kehilangan akun Instagram dan menuding Adam sebagai dalangnya. Adam kemudian mengaku menerima ancaman dan mendapat makian dari Jerinx. Tak terima, Adam pun melaporkan pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading