Aisha Putri Denada Masuk Ruang Emergency, Harus Jalani Swab

Anto Karibo27 Jul 2021, 21:24 WIB
Diperbarui 27 Jul 2021, 21:24 WIB
[Fimela] Denada

Fimela.com, Jakarta Denada masih berjuang untuk kesembuhan buah hatinya, Shakira Aurum alias Aisha yang sampai sekarang masih berada di Singapura. Baru-baru ini, Denada pun memberikan update informasi mengenai anak semata wayangnya itu.

"Ga disangka-sangka. Melewati weekend lalu di rumah sakit nemenin Aisha yang tiba-tiba harus opname," kata Denada di laman Instagramnya, denadaindonesia, baru-baru ini.

Dalam unggahannya, Denada memperlihatkan beberapa foto anaknya yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit National University Hospital. Tangan kirinya tampak mengenakan gelang pasien dengan nama Shakira Aurum Wirianta.

Lakukan Swab

Shakira
[Foto: Instagram denada]

Mengingat masih adanya kasus Covid-19, rumah sakit tempat Aisha dirawat pun menerapkan protokol kesehatan. Ia yang menjalani opname pun diharuskan melakukan tes swab untuk mengetahui kondisinya terkait Covid-19.

"Bolak balik ke emergency, dan Aisha musti ngerasain di swab untuk pertama kalinya 😓(alhamdulillah hasilnya negatif, sehingga bukan penyebab opname)," tutur Denada.

Denada sendiri merasa bersyukur ketika anaknya tak lama diopname. "Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat2 yaa ❤️🙏🏾," imbuhnya.

Siap Beraktivitas

Denada
[Foto: Instagram denada]

Karena kondisi Aisha yang harus melakoni opname, Denada pun fokus kepada anaknya tersebut. Ia menangguhkan beberapa pekerjaan yang sudah ada. Beruntung ketika banyak sekali rekan kerjanya yang mengerti atas situasi yang dihadapi.

"Terimakasih buat semua rekan kerja yang udah sangat pengertian selama aku nemenin Aisha di RS kemaren.🤗Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal Alamiin ❤️," papar Denada.

Kini, Denada pun telah siap untuk melakukan aktivitasnya lagi. "Ok. Bismillah. I’m ready to dance with you again ❤️. Sampai ketemu besok di Zumba Party yaa 🤗🙏🏾," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓