Sukses

Entertainment

Potret Cantik Saat Wulan Guritno Main di Pantai

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno saat ini sedang berlibur di Bali bersama keluarganya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen ketika menikmati keindahan alam di Bali.

Sederet potret dan video pun menarik perhatian publik terutama ketika ia menghabiskan waktu di pantai. Tak ayal postingan tersebut menuai berbagai komentar dari warganet.

Melihat Wulan Guritno yang bermain di pantai, banyak warganet yang menyoroti penampilannya. Pasalnya ia terlihat cantik dan awet muda.

Bersama Teman-Temannya

Wulan Guritno mengunggah video ketika dirinya dan dua orang temannya sedang menikmati waktu senggang di sebuah villa. Pada awal video, Wulan dan dua orangnya melenggang mengenakan gaun.

Kemudian video tersebut berubah dan memperlihatkan Wulan dan teman-temannya berlari-lari kecil di tepi pantai. Sayangnya perempuan kelahiran 14 A[ril 1981 itu tidak memberikan keterangan apapun pada video tersebut.

Tato di Punggung

Beberapa waktu lalu, tato di punggung Wulan Guritno mencuri perhatian publik. Saat itu, Wulan mengenakan busana dengan model backless, perhatian warganet tertuju pada tato bendera yang ada di punggungnya.

Seperti diketahui bahwa Wulan mempunyai dua tato bendera di punggungnya, yaitu bendera Indonesia dan Inggris. Ada makna di balik tato milik Wulan. Melihat tato tersebut, banyak komentar yang bermunculan. Salah satunya ada warganet yang menyebut jika ia ingin hormat ketika melihat tato di punggung Wulan Guritno.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading