Dikabarkan Hamil, Ini Jawaban Paris Hilton

Lanny Kusumastuti28 Jul 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 18:24 WIB
Paris Hilton

Fimela.com, Jakarta Paris Hilton, selebriti dan sosialita berusia 40 tahun itu dikabarkan tengah hamil anak pertamanya. Namun dengan tegas Paris membantah jika dirinya tengah berbadan dua.

Soal kabar kehamilannya itu, Paris mengaku terkejut saat ia menerima banyak pesan saat ia terbangun. "Aku ingin kalian mendengar langsung dari ku," tulisnya di Twitter.

Paris Hilton
Paris Hilton bersama Carter Reum. (Instagram/parishilton)

"Orang-orang selalu membuat rumor dan saya sangat terbisa sejak berada di industri (hiburan) ini," lanjutnya. "Saya belum hamil. Saya akan (hamil) setelah menikah. Saya tidak sabar untuk memiliki anak di tahun 2022," tutur Paris Hilton.

Paris sendiri kini tengah menjalin hubungan dengan Carter Reum dan mereka telah bertunangan pada 13 Februari 2021. Bicara soal anak, Paris mengatakan bahwa itu adalah hal yang sangat ia inginkan bisa terwujud di masa depan.

"Suatu hari nanti akan ada mini-Paris dan mini-Carter, tapi belum. Nantikan di 2022," ucap Paris Hilton.

Nama Anak

6 Momen Tunangan Paris Hilton dan Carter Reum, Dilamar Dengan Cincin Senilai Rp 28 M. (Sumber: Instagram/parishilton)
Momen Tunangan Paris Hilton dan Carter Reum (Sumber: Instagram/parishilton)

Meski memiliki anak masih jadi rencana, namun Paris telah memilihkan nama untuk anaknya, yaitu London. "Saya mencinta London dan Paris," katanya.

Soal memiliki anak, Paris sangat ingin menjadi seorang ibu. Ia bahkan telah menjalani perawatan untuk mempersiapkan kehamilannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela