Sukses

Entertainment

Video Serobot Antrean Viral, Nathalie Holsche Beri Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Nama artis Nathalie Holscher dikaitkan dengan sebuah video viral yang baru-baru ini beredar. Video tersebut menampilkan seorang perempuan yang menyerobot antrean di sebuah minimarket hingga menimbulkan keributan.

Sekilas beberapa orang mengira perempuan di video itu tampak seperti Nathalie. Melihat komentar yang makin ramai, istri komedian Sule ini pun angkat bicara melalui unggahan Instagram.

"Hai semuanya aku mau klarifikasi bahwa video yang belakangan ramai itu bukan aku, jangan berprasangka buruk dulu ya teman-teman :)" tulis Nathalie Holscher seraya mengunggah cuplikan video.

Dibela Netter

Klarifikasi yang diunggah 28 Juli 2021 itu pun mendapat dukungan dari para netizen. Mereka yakin perempuan di video itu bukanlah Nathalie Holscher.

"Bukan bundaa itu dari postur tubuhnya aja udah keliatan beda," tulis salah satu komentar teratas. Ungkapan senada dilontarkan para netter lain di kolom komentar.

Isu Miring

Nathalie Holscher beberapa kali diterpa isu miring yang akhirnya menguap begitu saja. Sebelum video serobot antrean yang viral, ia juga sempat dikabarkan terlibat skandal dengan manager, yang sampai kini tak terbukti.

Sebagai public figure, terpaan gosip mungkin sudah jadi hal lumrah, tapi menormalkan perlakuan negatif tentu bukan keputusan bijak. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading