Denada Ungkap Kondisi Sang Putri, Sudah Membaik Hingga Keinginan Pulang ke Indonesia

Syifa Ismalia29 Jul 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 14:24 WIB
[Fimela] Denada

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Denada mengungkapkan kondisi terkini putri semata wayangnya, Shakira Aurum alias Aisha yang mengidap Leukimia. Menurut dia, pengobatan kemoterapi anaknya di Singapura sudah selesai.

"Amit-amit jangan sampai (ada penyakit lagi). Karena untuk kemoterapinya alhamdulillah sudah selesai, kita bersyukur sekali untuk itu," kata Denada di akun YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Selasa (27/7/2021).

"Sekarang yang kita lakukan tetap menjaga, kita harus tetap monitor, tetap diobservasi. Kita harus melakukan yang kita mampu," tambah Denada.

Akan Pulang ke Indonesia

Denada
[Foto: Instagram denada]

Saat ini Denada masih menjaga sang putri di negeri Singa itu. Namun dia memastikan akan pulang ke Indonesia jika sudah memungkinkan dan kondisi sang anak benar-benar sembuh.

"Kalau bisa pulang ke Indonesia dan kembali kerja pasti akan aku lakukan. Tapi memang saat ini aku memang belum bisa dulu pulang ke Indonesia. Aku harus jaga Aisha karena keadaan dia kemarin. Jadi harus di sini," tutur Denada.

"Kalau sudah lebih membaik, Aisha lebih sehat dan ada peluang ke Indonesia, pasti aku akan pulang," sambungnya lagi.

Minta Doa Terbaik

[Fimela] Denada dan Aisyah
Denada dan Aisyah (Instagram/denadaindonesia)

Yang pasti, Denada hanya minta doa terbaik untuk sang putri. Perempuan dengan nama asli Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu juga berharap Aisha bisa segera pulih seperti dulu lagi.

"Yang pasti doa doa doa kepada Maha Penyembuh supaya Aisha diberikan kesehatan dan fisik yang semakin kuat dan bugar," ucap Denada.

Seperti diketahui, Denada sempat mengumumkan bahwa anaknya mengidap leukimia tahun 2018 dan harus dirawat di Singapura. Semenjak itu, dia mencari cara untuk membiayai pengobatan Aisha hingga menjual rumahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela