Sukses

Entertainment

Mengulang 4 Momen Hebat Jun Ji Hyun di Kingdom: Ashin of The North

Fimela.com, Jakarta Kingdom: Ashin of The North menjadi salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. Dibintangi Jun Ji Hyun, Kingdom: Ashin of The North telah berhasil memukau banyak orang yang menontonnya.

Selain itu, episode spesial dari serial Kingdom ini memiliki latar belakang yang kuat hingga keseruan kisah balas dendam, ada banyak hal yang membuat episode spesial ini digemari oleh penonton di dunia. Karakter Ashin yang diperankan oleh Jun Ji Hyun pun menjadi salah satu daya tarik yang tak boleh dilewati di Kingdom: Ashin of the North.

Berikut ini adalah empat momen hebat dari tokoh Ashin yang memukau di Kingdom: Ashin of The North.

Berlatih Memanah

Ashin memiliki keterampilan memanah yang sangat luar biasa. Dipicu oleh keinginannya untuk bertahan hidup dan membalaskan dendam, ia berlatih selama bertahun-tahun demi menyempurnakan bakat memanahnya.

Upayanya pun akhirnya terbaya ketika Ashin berhasil mengenai sasaran berulang kali dan bahkan hingga menembus sebuah pohon. Jun Ji Hyun sendiri pernah mengatakan bahwa ia tidak terlalu kesulitan dalam belajar memanah karena pembawaan atletisnya yang alami.

Mata-Mata

Mengetahui bahwa desanya hancur karena ulah Pajeowi, Ashin kecil memutuskan untuk mengabdi kepada pihak Joseon dengan menjadi mata-mata mereka. Hidup tanpa ada keluarga atau teman yang menemaninya, Ashin tumbuh menjadi seorang wanita tangguh yang tidak takut dengan apapun dan siapapun.

uatu hari, ia menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan ketika sedang menyusup ke desa Pajeowi. Ashin pun dengan cepat menyatukan berbagai kepingan informasi dan menemukan kebenaran yang akhirnya mengawali misi balas dendamnya sendiri.

Balas Dendam

Aksi balas dendam Ashin juga menjadi salah satu momen yang sangat menegangkan di episode spesial ini. Tidak ada yang menyangka bahwa seorang perempuan yang dulu sering diremehkan kini dapat memorak-porandakan pasukan Joseon.

Dengan menggunakan tanaman pembangkit, Ashin membunuh dan mengubah orang-orang di sekitarnya menjadi zombie yang menginfeksi satu sama lain. Di tengah kekacauan yang sedang terjadi, Ashin tetap terlihat tenang dan tidak terpengaruh yang semakin menunjukkan sisi dinginnya.

Perempuan Berbahaya

Ashin mengamati segala kekacauan yang dibuatnya dari atas atap, di mana hal ini segera mengubah karakternya menjadi sosok yang berbahaya. Dengan cekatan ia pun melenyapkan para tentara yang mencoba melarikan diri, serta memastikan tidak ada satu pun dari mereka yang berhasil selamat. Keterampilan memanahnya yang luar biasa ikut memegang peranan penting saat ia menghabiskan seluruh tentara tanpa menunjukkan rasa belas kasihan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading