Tissa Biani Ulang Tahun, Dul Jaelani Libatkan Maia Estianty Beri Kado Spesial

Rivan Yuristiawan30 Jul 2021, 09:08 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 09:08 WIB
Dul Jaelani dan Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Abdul Qodir Jaelani memberikan persembahan spesial pada kekasihnya, Tissa Biani. Tissa yang baru berulang tahun pada 24 Juli 2021 lalu dihadiahi kado berupa lagu yang ditulis sendiri oleh Dul. Menariknya, ia juga melibatkan sang bunda, Maia Estianty dalam prosesnya.

Lagu berjudul Song For Tissa sengaja ditulis putra dari Ahmad Dhani tersebut untuk sang kekasih yang berulang tahun. Hadiah itu pun terasa makin spesial karena mendapuk Maia Estianty sebagai backing vocal-nya.

"Selamat Ulang Tahun Tissa Biani:) Single terbaru Dul Jaelani ‘Song For Tissa’ adalah kado spesial untuk Tissa. Lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform. Dengerin ya sekarang dan share ke teman-teman kalian. Let’s go!," tulis Dul Jaelani dalam deskripsi video yang diunggahnya.

Berharap Menginspirasi

Song For Tissa, Kado Spesial dari Dul Jaelani untuk Ulang Tahun Tissa Biani
Song For Tissa, Kado Spesial dari Dul Jaelani untuk Ulang Tahun Tissa Biani. (Instagram/tissabiani)

Lebih lanjut, Dul pun berharap jika lagunya itu bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang. Ia ingin menggugah hati para pria di luar sana untuk ikut mempersembahkan sesuatu yang istimewa untuk pasangannya.

"Moga berkah and menginspirasi.. Hayoo cowok-cowok siap-siap ditanyain pacar / istrinya “Sayang buatin aku lagu dong” Hahahaha karena emang itu niatnya, supaya banyak yang ngasih lagu ke para pujaan hatinya entah itu pasangan atau keluarga ataupun sahabat," paparnya.

Reaksi Tissa

Maia Estianty
Maia Estianty dan Tissa Biani (Instagram/tissabiani)

Mendapat perlakuan romantis dari sang kekasih, Tissa Biani pun terharu. Ia mengaku terkesima dengan apa yang dilakukan Dul untuk memperingati hari lahirnya tersebut.

"Makasih kekasihku Dul Jaelani dah kasih bunga, boneka, dan lagu indahnya “Song For Tissa” yang sudah bisa didengar di seluruh digital platform. Betapa baiknya hatimu, Dul. Love u All," tulis Tissa Biani.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela