Sukses

Entertainment

Terpisah Jarak, Armand Maulana Rayakan Ulang Tahun Dewi Gita Secara Virtual

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Dewi Gita baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-51 pada 28 Juli 2021 ini. Mengetahui umur sang istri yang mulai bertambah, Armand Maulana pun memberikan selamat.

Sayangnya, di hari bahagia Dewi Gita, vokalis grup band GIGI itu tidak ada di sampingnya. Meski begitu, Armand tetap menemani sang istri lewat sambungan telepon.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru akun instagram Armand Maulana. Di situ, dia memperlihatkan bidik layar saat keduanya sedang melakukan video call.

Berikan Kue

Dalam potret tersebut, Armand Maulana terlihat sedang memegang kue lengkap dengan lilin. Sementara sang istri berada di tempat tidur sambil tiduran.

"Ngerayain ultah nya mamamku @dewigita01 jauhan. Jam 6 lebih sedetik pagi tadi, di sana pas jam 12 malam lewat sedetik. Termasuk tiup lilin nya juga virtual," tulis Armand Maulana.

Hubungan Jarak Jauh

Seperti diketahui, Armand Maulana dan Dewi Gita sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Sang istri sekarang berada di Inggris menemani anak semata wayang mereka, Naja Dewi Maulana yang sedang kuliah di luar negeri.

Meski terpisah jarak, mereka masih saling berhubungan baik. Bahkan beberapa kali Armand memperlihatkan kemesraan dengan sang istri secara virtual di media sosialnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading