Terpisah Jarak, Armand Maulana Rayakan Ulang Tahun Dewi Gita Secara Virtual

Syifa Ismalia02 Agu 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 08:24 WIB
Potret Perjalanan Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita. (Sumber: Instagram/armandmaulana04)

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Dewi Gita baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-51 pada 28 Juli 2021 ini. Mengetahui umur sang istri yang mulai bertambah, Armand Maulana pun memberikan selamat.

Sayangnya, di hari bahagia Dewi Gita, vokalis grup band GIGI itu tidak ada di sampingnya. Meski begitu, Armand tetap menemani sang istri lewat sambungan telepon.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru akun instagram Armand Maulana. Di situ, dia memperlihatkan bidik layar saat keduanya sedang melakukan video call.

Berikan Kue

[Fimela] Armand Maulana dan Dewi Gita
(Instagram/armandmaulana04)

Dalam potret tersebut, Armand Maulana terlihat sedang memegang kue lengkap dengan lilin. Sementara sang istri berada di tempat tidur sambil tiduran.

"Ngerayain ultah nya mamamku @dewigita01 jauhan. Jam 6 lebih sedetik pagi tadi, di sana pas jam 12 malam lewat sedetik. Termasuk tiup lilin nya juga virtual," tulis Armand Maulana.

Hubungan Jarak Jauh

[Bintang] Armand Maulana
Tidak memaksakan apapun, namun Armand dan Dewi tetap memberi masukan. Meski pada akhirnya tetap diserahkan kepada Naja. Menurutnya cukup berbahaya jika sang anak protes di dalam hatinya. (Instagram/armandmaulana04)

Seperti diketahui, Armand Maulana dan Dewi Gita sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Sang istri sekarang berada di Inggris menemani anak semata wayang mereka, Naja Dewi Maulana yang sedang kuliah di luar negeri.

Meski terpisah jarak, mereka masih saling berhubungan baik. Bahkan beberapa kali Armand memperlihatkan kemesraan dengan sang istri secara virtual di media sosialnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela