Sebelum Nikah, Zaskia Adya Mecca Hanya Ingin Balas Dendam dengan Hanung Bramantyo

Syifa Ismalia02 Agu 2021, 10:24 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 10:24 WIB
Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo terlihat harmonis. Namun siapa sangka, sebelum keduanya menikah, Zaskia berniat hanya ingin balas dendam dengan sang sutradara.

Hal itu diungkapkan Zaskia Adya Mecca di kanal YouTube Sungkars Family beberapa waktu lalu. Menurut Zaskia, saat main film Ayat Ayat Cinta, dia dimusuhi oleh Hanung selaku sutradara dan para kru.

Tak terima dengan sikap yang tak mengenakkan itu, akhirnya Zaskia Adya Mecca ingin balas dendam, terutama pada Hanung Bramantyo.

"Jujur ada perasaan ingin balas dendam awalnya. Ada perasaan nggak terima lo buat gue nggak nyaman selama dua bulan. Tetep aja ada perasaan sebel," ujar Zaskia Adya Mecca.

Ucapkan Balas Dendam

[Fimela] Anak Zaskia Adya Mecca
Anak Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

Keinginan tersebut langsung diucapkan Zaskia Adya Mecca pada saudara yang menemaninya ke lokasi syuting. Dia yakin bisa mempermainkan hati Hanung Bramantyo.

"Aku kan dulu berjanji, pas syuting ditemani sepupuku, aku bilang, 'Teh lo lihat nih yah suatu saat gue akan ngebuat dia beda banget sama sekarang. Gue bakal buat dia ngejar-ngejar gue. Lo lihat yah'," katanya.

"Itu sumpah yang aku ucapin pas syuting. Yah boleh dia sekarang bete sama gue, nggak suka sama gue, tapi lo lihat gue akan ngebalikin ini semua ketika selesai syuting," tambah dia.

Dekati dengan Motif Terselubung

[Fimela] Zaskia Adya Mecca Ondel-ondel
Zaskia Adya Mecca Ondel-ondel (Instagram/zaskiadyamecca)

Setelah syuting kelar, Zaskia Adya Mecca memulai aksinya. Dia mendekati Hanung Bramantyo dengan motif terselubung.

"Pas kelar syuting dia ulang tahun, aku kirimin dia kue, aku kasih perhatian. Aku deketin. Pas dia sudah mendekat aku mundur. Jadi awalnya ada perasaan balas dendam," imbuhnya.

Hanya saja semuanya berubah setelah Zaskia Adya Mecca melihat kesungguhan hati Hanung. Dia bilang suaminya itu dulu sangat berjuang hingga mampu meluluhkan hatinya.

"Usahanya sih. Usahanya luar biasa. Selama dua tahun nggak ada pacaran yah, aku jalan sama orang lain, dia nggak pernah putus asa. Dia selama dua tahun mepet terus. Yah selama dua tahun perjuangannya paling sungguh-sungguh dan luar biasa," ceritanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela