Nama Adhisty Zara Trending, Ini Komentar Ibunda

Syifa Ismalia31 Jul 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 11:55 WIB
Adhisty Zara. (Foto: Instagram @zaraadhisty)

Fimela.com, Jakarta Nama Adhisty Zara tengah jadi sorotan publik. Lantaran muncul video ciuman yang diduga dilakukannya dan mantan suami Rachel Venya, Niko Al Hakim di media sosial.

Saat dikonfirmasi, ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar mengaku tak mau banyak bicara karena sedang ada kegiatan lain. Tetapi dia memastikan bahwa itu adalah video lama.

"Aduh maaf saya belum bisa komentar apa-apa, saya masih rapat. Itu video lama," tutur ibu dari Adhisty Zara, Sofia Yulinar saat dihubungi awak media, Jumat (30/7/2021).

Belum Lihat Video

Adhisty Zara. (Foto: Instagram @zaraadhisty)
Adhisty Zara. (Foto: Instagram @zaraadhisty)

Meski mengaku itu adalah video lama yang dibuat sang anak, Sofia Yulinar menegaskan belum melihatnya. Dia hanya mengetahui kabar tersebut dari orang-orang terdekatnya.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya saya cuma dengar-dengar aja. Kalau ditanyabsedih atau nggak, saya kan belum lihat videonya gimana bisa tahu perasaan saya. Maaf ya," tegasnya.

Zara yang Jadi Sorotan Publik

Adhisty Zara. (Foto: Instagram @zaraadhisty)
Adhisty Zara. (Foto: Instagram @zaraadhisty)

Seperti diketahui, hari ini video singkat ciuman yang diduga dilakukan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim tengah viral di media sosial. Kini, Zara dan Niko pun panen hujatan dari warganet.

Tak lama berselang, Zara kemudian mengunggah kata 'Basi' di instagram story-nya. Diduga unggahannya itu ada kaitannya dengan kabar video tersebut.

Kini, Adhisty Zara memilih menonaktifkan kolam komentar di akun instagramnya. Sedangkan Okin, begitu sapaan Niko Al Hakim, memilih membatasi kolam komentarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela