Sejumlah Permintaan Anji pada Keluarga untuk Hilangkan Jenuh di Panti Rehabilitasi

Rivan Yuristiawan02 Agu 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 19:24 WIB
Curhatan Soal Anak Bungsunya Viral, Ini 6 Potret Anji dan Sigra Umar yang Idap ASD

Fimela.com, Jakarta Erdian Aji Prihartanto atau Anji mantan vokalis Drive sedang menunggu proses hukum lanjutan terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Ia pun kini harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Meski dalam keterbatasan, Anji nyatanya tetap memiliki semangat untuk berkarya.

Hal itu disampaikan Erie Prasetyo, kakaknya saat dihubungi awak media, Jumat (30/7/2021). Anji, menurut Erie meminta dikirimi beberapa perangkat bermusiknya untuk mengusir rasa jenuh di dalam panti rehabilitasi.

"Kemarin sempat minta dikirimin tape rekaman, katanya mau nulis lagu," kata kakak Anji.

Untuk Tulis Lirik

6 Potret Anji Pakai Baju Tahanan, Terancam Maksimal Hukuman 12 Tahun Penjara
Anji ungkap permintaan maaf ke publik hingga terancam maksimal 12 tahun penjara. (Sumber: KapanLagi)

Lebih lanjut, Erie mensinyalir jika tape recorder yang diminta Anji akan dijadikan alat dokumentasi beberapa lirik lagu dan nada-nada kasar untuk menghasilkan karya. Pasalnya, di dalam rehabilitasi Anji tak membawa sejumlah alat musik yang bisa digunakan untuk proses recording lagu secara profesional.

"Paling lebih ke bikin lirik, nulis lirik sama bikin nada saja. Jadi minta dikirimin tape rekaman itu buat rekam nadanya dia saja, kan alat-alat musiknya di sana juga nggak ada," lanjutnya.

Baca Buku

[Bintang] Anji
Mengambil keputusan untuk bersolo karier ternyata Anji berhasil membuktikan kesuksesannya. Setelah lagu bertajuk Dia yang telah menerima berbagai penghargaan, kini Anji kembali melahirkan single terbarunya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain alat-alat yang menunjang dalam berkarya, Anji dari dalam pusat rehabilitasi juga meminta keluarga untuk dikirimi sejumlah buku bacaan.

"Sama minta dikirimin buku juga, dia pengin baca buku. Itu saja sih," pungkas Erie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela