Raffi Ahmad Sempat Positif COVID-19 setelah Nagita Slavina dan Rafathar

Syifa Ismalia02 Agu 2021, 14:08 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 11:58 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad blak-blakan mengenai awal mula terpapar COVID-19. Menurutnya, dia dinyatakan positif, setelah sang anak, Rafathar Malik Ahmad sudah lebih dulu terjangkit virus tersebut.

Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube RANS Entertainment beberapa waktu lalu. Raffi Ahmad mengatakan, setelah istri dan anak terpapar virus Corona, ia langsung memilih pisah kamar.

"Awalnya Gigi sama Rafathar dulu. Jadi pas mereka kena, aku pisah. Ini yang duluan si pitil (Rafathar) nih. Aku kemungkinan kenanya virus Delta," ujar Raffi Ahmad.

Sempat Anosmia

Kata Ibu Raffi Ahmad soal Pesta Pernikahan Miliaran Rupiah
Amy Qanita mengatakan kalau pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya akan dihadiri keluarga dan teman dekat.

Seperti beberapa orang yang terpapar COVID-19, Raffi Ahmad juga mengalami gejala demam hingga anosmia atau kehilangan indra penciuman. Hanya saja kondisi itu tidak berlangsung lama.

"Gejalanya pusing, hilang penciuman, flu, tapi cuma dua hari. Pokoknya kurang lebih seminggu kurang tetap isoman. Aku di rumah terus, sampai 8 kali PCR, karena seminggu dua kali," ujarnya.

Ingatkan Pentingnya Makan

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Selama sakit, Raffi Ahmad mengingatkan pentingnya makan serta menjaga kesehatan pikiran. Di samping itu, Raffi meyakini peranan vaksin COVID-19 sangat berpengaruh dalam tubuhnya. Karena itulah, dia tidak mengalami gejala berat.

"Paling penting vitamin D, positif thingking, makan. Vaksin itu bukan kebal akan virus, tapi ngelawannya kuat," jelasnya.

Setelah menjalani isolasi mandiri, kini Raffi dan keluarga kecilnya sudah dinyatakan sembuh. Dia juga menegaskan, kejadian tersebut terjadi satu bulan lalu.

"Alhamdulillah Gigi sama Rafathar aman. Tapi ingat ya, itu sudah satu bulan yang lalu. Sekarang alhamdulillah sudah sehat," jelas Raffi Ahmad.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela