Belasan Ribu Orang Tandatangani Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Acara TV

Anto Karibo02 Agu 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 15:25 WIB
Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Semenjak muncul di situs change.org, petisi berjudul Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian yang digagas oleh seorang netizen bernama Putri Maharani, sudah mendapatkan atensi dan tanda tangan dari 11 ribu orang lebih.

Dalam petisi tersebut, Ayu diminta untuk tak lagi tampil di televisi. Putri Maharani sebagai pembuat petisi menyatakan bahwa ia ingin pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu hengkang dari dunia pertelevisian karena dinilai tak memiliki etika yang baik.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulisnya pada petisi tersebut.

Dua Bulan Lalu

Ayu Ting Ting
Pengumuman ini terlihat dari unggahan Instagram akun TC Candler yang memajang foto Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/ ayu Ting Ting)

Petisi berjudul Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian ini sebenarnya sudah ada di situs change.org semenjak dua bulan silam. Namun, baru-baru ini kembali ramai dan banyak netizen yang ikut memberikan tanda tangan.

Banyak komentar yang menyetujui petisi ini. Dari kebanyakan netizen, Ayu dianggap sombong, tak memiliki etika, arogan, dan sikap buruk lain. Bahkan, sikap Ayu yang bersikeras memenjarakan haters dianggap arogan.

"Sebelumnya sih bodo amat ama nih artis.. Tapi mulai ikutan jengkel gegara polah arogan keluarganya yg sampe nyatronin hater ATT ke Jawa Timur di masa Pandemi parah gini, padahal status tempat tinggal mereka di Depok aja lagi PPKM level 4. Urgensi nya dimana, woooyyy???!" tegas pemilik akun @And***llah.

Jadi Pelajaran

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting berhasil masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler. c

Sementara netizen lain menambahkan jika adanya petisi ini merupakan sebuah peringatan agar Ayu Ting Ting beserta keluarga tidak berlaku dengan seenaknya. Karena menurut banyak netizen yang melihat tingkah Ayu di televisi, tak layak untuk ditiru.

"Pelajaran biar gak songong emak bpknya.. artis low attitude," balas akun @Mega***aja. "Artis bad attitude, gak seharusnya ada di acara2 tivi2," komentar akun @Sri***yani.

"Sudah sangat jengah sekali melihat kelakuan sangat buruk Ayu Ting Ting yang attitude minus sekali (bicara kasar nyablak, tendang dan toyor2 kepala orang yang lebih tua, suka pakai pakaian sexy sambil benerin tali bh yang melorot secara live) juga beserta keluarganya yang bersikap sombong nyolot dan arogan doyan pamer terkesan merendahkan orang lain. sangat layak sekali Ayu Ting Ting dan keluarganya untuk segera diblacklist selamanya dari tv nasional (selamatkan acara tv nasional berkualitas)," tambah akun @rena***man.

Balasan Penggemar

Ayu Ting Ting
Kesuksesan gaya busana Ayu Ting Ting tak luput dari peran sang stylist andalan Erich Alamin. (Foto: Instagram/ Ayu Ting Ting).

Namun, meski banyak netizen yang mendukung petisi blacklist Ayu Ting Ting, para penggemar pelantun Alamat Palsu tersebut juga memberikan pembelaan. Menurut para penggemar, petisi ini hanya ditandatangani oleh orang-orang yang tak suka atau dengki kepada Ayu dan keluarganya.

"Kasihan att...wajar ortunya klgnya marah seperti itu, dia janda , trus siapa lagi yg ngebelaiin.... kalo bukan klgnya, netizen #ajurjum sdm rendah," ungkap akun @fitri.rad***keup.

"Kliatan bgt dsni org2 yg dengkinya mendarah daging. Pdhl dia gak ad ngerugiin siapapun," komentar akun @ptmira***uti. "Padahal att tidak merugikan kalian dan keluarga kalian ko Sampe segitunya kalian benci sama att," tambah akun @devie***ama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela