5 Fakta Marion Jola Tampil di Showcase Liam Payne

Nizar Zulmi02 Agu 2021, 18:08 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 11:59 WIB
Cantiknya Marion Jola dengan berbagai gaya rambut

Fimela.com, Jakarta Pesona penyanyi muda, Marion Jola akhirnya berhasil menaklukkan artis sekaliber Liam Payne. Member grup One Direction itu terpikat dengan sosok Marion hingga mengundangnya tampil di showcase bertajuk Here's to the Future.

Marion Jola menjadi satu-satunya artis asal Indonesia yang tampil di acara virtual tersebut. Tak ayal para penggemar turut berbangga atas pencapaian penyanyi yang akrab disapa Lala itu.

Tak lupa Marion Jola berbagi cerita dan keseruannya terlibat di showcase Liam Payne ini di media sosial. Intip segala fakta dan momen menarik tentang Lala dan Liam berikut ini.

Tiga Lagu Andalan

Di showcase yang berlangsung Minggu (1/8) kemarin, Marion Jola hadir dengan tiga lagu andalan. Ia dengan bangga menampilkan ketiganya yang merupakan lagu berbahasa Indonesia, Tiga lagu tersebut adalah Rayu, Jangan dan Aduh. 

Marion Jola
Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)

Bawa Dancer

Marion tak tampil sendirian, ia turut membawa backup dancer untuk membuat suasana makin meriah. Tak lupa saat membawakan lagu Aduh, ia membuka aksinya dengan rap berbahasa Inggris dengan sangat keren.

Marion Jola
Marion Jola (Instagram lalamarionmj)

Kagum Bertemu Idola

Selain menyuguhkan performance apik, Marion Jola juga bertemu dengan Liam secara virtual. Ia mengaku sangat bangga bisa turut serta di acara tersebut.

"Kurasa aku starstruck. Terima kasih untuk kesempatan ini, aku sangat deg-degan, tak tahu harus bicara apa," kata Marion dalam unggahan Instagramnya (2/8). 

Komentar Positif

Kerap Tampil Seksi, Ini 6 Potret Manis Marion Jola Pakai Outfit Tertutup
Marion Jola. (Instagram/@lalamarionmj)

Penonton siaran live tersebut datang dari berbagai negara. Dan mereka sangat terkesan dengan penampilan Marion Jola. Banyak dari mereka yang terpikat dengan karakter vokalnya yang unik.

"Dia menyanyikan lagu dalam bahasanya tapi aku bisa merasakan penampilannya yang apik dan berkarakter," tulis salah satu penonton di kolom komentar.

Sementara para penggemar di Indonesia juga tak kalah membanjiri Instagram Lala dengan ucapan bangga. "Lo keren banget!" tulis Jeje Soekarno, yang diamini para netter lainnya. 

Tentang Showase Liam

Liam Payne
Liam Payne (AP Files)

Lewat showcase-nya Liam Payne ingin berbagi sederet talenta hebat dari berbagai belahan dunia kepada penggemar. Di Here's to the Future, Liam juga mengundang beberapa penyanyi lain seperti Olivia Dean dari Inggris, Jessia dari Kanada, dan San Macherson dari Amerika Serikat.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela