Cara Anjasmara Usir Kejenuhan Bermain Sinetron

Rivan Yuristiawan03 Agu 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 11:57 WIB
Anjasmara

Fimela.com, Jakarta Belasan tahun berkecimpung di dunia sinetron, aktor Anjasmara tak memungkiri jika kerap merasakan kejenuhan dalam berakting. Menurutnya, hal itu lumrah dialami oleh orang-orang seprofesi yang hampir setiap hari berada dalam situasi dan kondisi yang sama.

Hal itu diungkap Anjasmara saat berbincang secara virtual dengan awak media, belum lama ini. Terlebih, sebagian banyak sinetron yang ada mengusung garis cerita yang hampir seragam dari tahun ke tahun.

"Kalau dari aku kejenuhan itu pasti akan selalu ada karena manusia selalu ingin sesuatu yang baru," ungkap Anjasmara.

Suasana yang Berbeda

6 Potret Kocak Anjasmara saat Pose Bareng Tanaman Ini Bikin Geleng Kepala
Anjasmara. (Instagram/@anjasmara)

Beruntung bagi Anjasmara, kejenuhan akan cerita-cerita sinema elektronik dapat teratasi dengan suasana di belakang layar produksinya.

"Tapi untungnya dari setiap suasana syuting itu membuat sesuatu yang beda, kayak sekarang mungkin ceritany! jenuh tapi suasana syuting tidak membuat jenuh," paparnya.

Menghidupkan Suasana

Rutin Gym, 6 Aktor Indonesia Ini Punya Tubuh Kekar yang Bikin Kagum
Anjasmara. (Instagram/@anjasmara)

Bagi suami Dian Nitami tersebut, suasana kekeluargaan yang terbangun di lokasi syuting, terlebih saat pemberlakuan PPKM Darurat, dimana seluruh tim tidak diperbolehkan pulang, membuat suasana syuting semakin hangat. Banyak hal yang menurut Anjasmara bisa dilakukan untuk mengusir rasa jenuh saat berakting maupun berada di lokasi syuting.

"Bagaimana kita berpikir keras untuk menghidupkan suasana hati kita. Di sini yang lebih membuat kita merasa tidak jenuh adalah kita selalu berperang terhadap setiap detik sinetron kita. Gimana kita selalu bisa meraih atensi dari penonton yang bikin kita selalu semangat. Alhamdulillah rating kita makin lama makin baik," pungkas Anjasmara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela