Sukses

Entertainment

Rizky Billar dan Lesti Dikabarkan Sudah Menikah, Ini Kata Manager

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan sudah menikah siri. Kabar itu merebak usai Rizky Billar mencium kening sang kekasih saat live di media sosial beberapa hari lalu.

Menanggapi hal tersebut, Road Manager keduanya, Ariel Lobster mengaku tidak tahu pasti apakah keduanya sudah menikah. Lantaran hingga kini, dia belum mendengar kabar tersebut langsung dari mereka.

"Kalau saya sih memang belum diupdate. Saya tau ya kemarin pas acara lamaran di Bandung, tapi kalau udah menikah apa belum saya ngga tahu sih," katanya dikutip dari kanal YouTube SCTV (2/8).

Kata Ayah Rizky

Ditemui di kesempatan berbeda, Daniel Eddy yang merupakan ayah Rizky Billar juga turut menjawab. Namun ia tak membantah maupun membenarkan.

"Belum tahu kita harus bilang apa, bahaya nanti," tuturnya singkat dan mengundang rasa penasaran.

 

Rencana Pernikahan

Lebih lanjut Ariel mengaku hanya mengetahui jadwal pekerjaan sang artis. Ia menuturkan jadwal pekerjaan bakal disesuaikan dengan rencana pernikahan mereka nantinya.

"Ya paling reschedule jadwal. Tertunda karena PPKM ini. Tapi harinya kapan, belum diupdate. Sebatas ini hanya pekerjaan, konsepnya apa juga belum tahu," kata Ariel Lobster.

Seperti diketahui sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora berniat melangsungkan pernikahan pada 23 Juli 2021 dan bakal tayang di Indosiar. Sayangnya, hal tersebut belum terwujud karena pemerintah memberlakukan PPKM level 4.

Tak mau ambil resiko, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun memilih membatalkan tanggal pernikahannya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading