Potret Luna Maya Berbalut Busana Putih, Aura Cantik Kian Terpancar

Nizar Zulmi03 Agu 2021, 10:08 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 11:59 WIB
Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Bertambahnya usia tak melunturkan pesona cantik yang dimiliki Luna Maya. Ia membuktikannya lewat foto terbaru yang ia unggah di Instagram pribadinya pada Senin, 3 Agustus 2021 kemarin.

Luna tampil memikat dalam balutan busana serba putih yang ia kenakan. Dengan latar belakang berkonsep natural, aktris dan presenter yang satu ini memancarkan aura kecantikannya.

Di foto pertama tangan Luna bermain dengan properti ayunan berbahan kayu. Sementara tangannya yang lain menenteng sebuah keranjang yang terlihat dari anyaman rotan.

Senyum Merona

Luna Maya
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Sementara di foto kedua Luna Maya memberi sentuhan agak berbeda. Masih dengan elemen kayu dan tumbuhan hijau, ia berdiri mengarah ke arah kamera, mempertegas postur modelnya yang belum hilang.

Ia juga memberikan senyum merona sembari memejamkan kedua matanya. "A relaxing friday spent in Bali.Wearing a new favorite piece by @paulinakatarina," tulis Luna di kolom caption.

 

Datangkan Pujian

Pose-pose tersebut berhasil mendatangkan berbagai pujian dari para warganet. Mereka melihat aura kecantikan Luna terpancar dengan kuat dari foto-foto yang diunggahnya itu.

"Bening dan cantik tak tertandingi," puji salah satu netter. "Cantik parah, kelihatan cantik lahir batin," sahut yang lain.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela