Sukses

Entertainment

Tinggal di Luar Jakarta, Zaskia Adya Mecca Akui Sempat Takut

Fimela.com, Jakarta Artis Zaskia Adya Mecca secara terbuka mengaku sempat takut tinggal di luar Jakarta, sebab, istri Hanung Bramantyo itu sudah merasa sangat nyaman berada di ibu kota.

Namun setelah beberapa kali ikut sang suami pulang ke Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca justru merasa senang di kota pelajar itu. Terlebih lagi, selama pandemi COVID-19, mereka cukup lama menetap di sana.

Hal itu disampaikannya di instagram pribadi miliknya. Lewat unggahannya, ia memperlihatkan foto dan video singkat saat dirinya bersepeda mengelilingi kawasan tempat tinggalnya di Yogyakarta.

"Salah satu hal positif pandemi ini, akhirnya ada kesempatan buat tinggal di kota selain Jakarta. Nggak pernah terbayangkan ku akan berani dan bisa tinggal di luar kota sendiri begini," tulis Zaskia Adya Mecca.

Sempat Ulur-ulur Waktu

Selanjutnya, Zaskia Adya Mecca mengatakan bahwa sang suami sering kali mengajaknya tinggal di Yogyakarta. Tetapi dia selalu mengulur-ulur waktu agar tidak menetap di sana.

"Dulu mas Hanung suka ngajakin tinggal di Jogja, tapi ku selalu bilang 'ntar aja kalo kita da tua yaa'," tambahnya.

Tak Mau Berada di Zona Nyaman

Berdasarkan pengalamannya, Zaskia Adya Mecca tidak mau lagi berdiam diri di zona nyaman terlalu lama. Menurutnya banyak hal lain yang bisa di explore.

"Ku ga mau lagi diam di zona nyamanku. Selagi bisa, ku mau explore apapun itu, kerjaan, pengalaman, pelajaran, teman, dan lain-lain. Karena ya, kita nggak pernah akan tau seberapa potensi besar diluar sana kalau hanya diam di zona nyaman kita. Rugi!" tegasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading