Indonesia Raya Berkumandang di Olimpiade Tokyo 2020, Dik Doank 'Colek' Uki NOAH

Nizar Zulmi03 Agu 2021, 13:08 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 13:08 WIB
[Bintang] Dik Doank

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia dengan suka cita menyambut perolehan medali emas pertama mereka di Olimpiade Tokyo 2020. Adalah Greysia Polli dan Apriyani Rahayu yang sukses menjadi ganda putri terbaik di cabang Badminton.

Lagu Indonesia Raya pun berkumandang dengan penuh rasa haru. Banyak orang yang turut terbawa suasana bangga dan terenyuh dengan peristiwa tersebut, termasuk Dik Doank.

Ia turut mengunggah euforia tersebut di akun Instagramnya baru-baru ini. Namun unggahan Dik Doank ini rupanya cukup menuai pro kontra di dunia maya.

Seret Nama Uki

Menengok Rumah Makan Gratis yang Dikelola Uki Eks Noah
Uki eks NOAH (dok. Emka Clothing)

Caption yang ia tulis tampaknya bermaksud sebagai bukti bahwa musik tak selalu lekat dengan sesuatu yang buruk. Beberapa netter merasa agak kurang nyaman dengan keputusan Dik Doank itu.

 "EMAS OLIMPIADE. BISMILLAH. Sahabatku Uki NOAH, lagu dan 'MUSIK' INDONESIA RAYA telah berkumandang menyatukan Bangsa ini yang karena pandemi nyaris porak poranda! Tidak ada maksiat! tidak ada zinah! tidak ada yang mabok, sportif, kompetisi, sehat! Ayo kita rayakan dengan bersyukur. Astagfirullah. ALFATIHAH," tulis Dik Doang pada caption unggahannya.

Hindari Kontroversi

[Bintang] Dik Doank
Dik Doank (Dok/Fimela.com)

Dik Doank tampaknya berusaha merespon statement Uki eks NOAH yang sempat menyebut jika musik itu haram. Beberapa pihak termasuk Dik Doank dan rekan bermusiknya di NOAH turut memberi reaksi tersendiri.

Namun karena enggan menimbulkan kericuhan, ia pun mengedit caption dan menghapus nama Uki. Ramainya kolom komentar pun mengaburkan pembahasan awal yang berniat membanggakan Indonesia dan atlet hebatnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela